SOLIDARITAS ALUMNI Dengan Kegiatan Buka Bersama

Salam sejahtera semoga selalu terlimpahkan kepada kita semua tanpa terkecuali baik Majelis Pengasuh, Pengurus Yayasan Nurul Islam, Dewan Guru dan segenap jajaran.

(Baca juga: Baksos The Lost Galacticos)

Beberapa waktu lalu tepatnya hari Kamis (16/6) Humas Nuris berkunjung ke Ibukota Republik Indonesia yakni Jakarta yang bermaksud bersilaturrahmi kepada alumni Nuris yang sedang menempuh study di kawasan JABODETABEK salah satunya di UIN Syarif Hidayatullah, Jakarta. Allah SWT memberikan rencana yang baik buat kita semua dengan kebetulan para alumni mengadakan temu kangen / kumpul bareng dengan acara Buka Bersama.

Walaupun Beberapa alumni berhalangan hadir namun tidak mengurangi kegembiraan kita bersama. “Tak terasa sekarang sudah menjadi mahasiswa dan mahasiswi”, dawuh Gus Abdurahman selaku Kabid Humas Nuris Jember. “Semoga kalian semua menjadi orang sukses”, lanjut beliau disaat selesai buka bersama.

Walaupun singkat namun kegiatan ini sangat bermanfaat dikarenakan para alumni merasa tetap dalam keluarga besar PP.Nurul Islam dan ikatan solidaritas semakin erat.

Salah satu program unggulan yang dimiliki Nuris Jember yakni program pendampingan setelah lulus tingkat SMA sederajad hingga masuk di Perguruan Tinggi.

“Semoga lebih banyak lagi lulusan kita melanjutkan study di Perguruan Tinggi bergengsi baik dalam dan luar negeri”, imbuh Gus Abduh. Dan beliau berpesan Jagalah nama baik almamater Nuris dan tetap jaga solidaritas alumni Nurul Islam Jember.

Semoga Nuris berjaya !!!!

(Baca juga: “Tak Muda Lagi“)

Related Post