Serunya Idul Adha Di Asrama Putri Pusat PP Nuris Jember

Nuris Jember- Dalam rangka meningkatkan pengembangan kreativitas bakat santri, Idul Adha kemarin, tak hanya asrama putri daltim dan asrama pusat putra yang gegap gempita memeriahkannya. Asrama pusat putri juga ikut andil dalam perayaan besar-besaran ini. Terbukti, saat reporter website Nuris mengunjungi asrama pusat putri pekan lalu, beberapa lomba telah digelar di sana. Di antaranya ialah fashion, drama komedi berhikmah, nasyid, dan lomba gema takbir. Tercatat, terdapat 24 panitia dan 300 peserta yang terlibat di acara tersebut. “Agar adik-adik santri merasa terhibur di pondok dan untuk mengisi waktu luang selama Idul Adha agar mereka tidak pulang,” tutur Riska Arifatus S, selaku Ketua Panitia Gema Takbir 2016.

Acara ini diadakan empat hari berturut-turut (10/9 s/d 13/9). Saat acara berlangsung, para santriwati tampak antusias dengan berbagai perlombaan yang di tampilkan. “Seru dan menghibur banget. Bisa gila-gilaan bareng temen-temen” ucap Arina, santri asal Bondowoso(14/9).

Riska mengaku tidak ada kendala serius saat acara berlangsung, hanya sedikit masalah anggaran. “Kalau soal itu, ya, kami harus melakukan penghematan super ketat, terutama dalam pembelian hadiah-hadiahnya,” ujarnya.

Pada Gema Takbir Idul Adha tahun mendatang, diharapkan program kerja acara lebih tertata dan semangat para santri lebih antusias lagi sehingga acara bisa berjalan dengan maksimal. (Bil/Dil/Red)

dalbar-2 dalbar-3 dalbar-4 dalbar-5 dalbar-7        dalbar-9

dalbar-10dalbar-11dalbar-12dalbar-8dalbar-1

Related Post