Hebat !!! Siswa MTs “ UNGGULAN” Nuris Mendapat Juara 2 Lomba Baca Nadhom Imrithy

Pesantren Nuris – Ahmad Zakariya siswa MTs “UNGGULAN” Nuris mendapatkan juara 2 baca  lomba Nadhom Imrithy di Pondok Pesantren Assuniyah, Kencong (13/11).

(Baca juga: Nuris, Urutan ke-3 Pondok Pesantren Terbaik se-Kabupaten Jember Versi Manggisan)

Untuk juara 1 diraih oleh pondok pesantren An-Nur, juara 2 Nuris Jember, dan juara 3 di raih oleh Assuniyah Kencong selaku tuan rumah. Semua peserta terpilih yaitu  juara 1, 2 dan 3 akan diadu kembali di Pondok Pesantren Jombang untuk mewakili Jawa Timur di tingkat Nasional.

Namun lomba ini belum juga selesai, lomba baca Nadhom Imrithy ini akan dilanjutkan  di Surabaya pada tanggal  (24/11). Sementara itu siswa kelahiran Jember ini merasa senang sekali karena baru pertama kali  mengikuti lomba dan menjadi juara yang tidak ia sangka.

Persiapan  yang dilakukan untuk lomba ini hanya satu Minggu. Setelah satu Minggu menjalankan karantinanya, siswa yang tergolong pintar ini mampu mengalahkan saingannya dari berbagai pesantren di Jember. Ternyata semua kerja kerasnya tidak sia-sia, Ahmad Zakariya  berhasil mengalahkan 30 peserta  dari perwakilan seluruh Pesantren di Jember, dengan  membawa pulang piala.

“Semoga MTs “UNGGULAN” NURIS bisa lebih dikenal masyarakat, semakin banyak prestasinya dan meningkat kualitasnya. Untuk teman-teman teruslah belajar jangan sampai menyerah. ” Ujar Zakariya siswa yang sangat beruntung itu. [RED/SIWUL/ANA].

15127395_890617974372319_727631344_o

Related Post