Keren !!! Ciptakan Alat Peraga Saraf Motorik, Nuris Kembali Raih Juara


Nuris – SMP Nuris berhasil membuktikan keberhasilannya pada ajang lomba Alat Peraga IPA se-Ekresidenan Besuki, Terbukti mereka meraih juara pertama di Pondok Pesatren Suren Ledokombo, Kamis(24/11) kemarin.

(Baca juga: Hebat !!! Ranking Web Pesantrennuris.net Naik Lagi)

Tim yang beranggotakan Khorina Zulfa, Deli Anisa dan Rihatul siswi dari SMP Nuris dapat menaklukkan kurang lebih dua puluh  peserta, dan membawa pulang piala sebagai juara 1 se-ekskaresidenan Besuki tingkat SMP/MTs sederajat dengan nama Alat Peraga SARAF MOTOR


IK. Adapun proses pembuatan alat peraga tersebut membutuhkan waktu yang cukup menguras tenaga dan juga ketelitian yang pasti.

Lomba ini mempunyai beberapa tahapan, tahap pertama semi final dan tahap kedua adalah  final panentuan juara 1,2,3 dan harapannya.

Lomba ini diadakan dalam rangka Gebyar Maulid Nabi Muhammad SAW dan Haflatul Imtihan Pondok Pesantren Suren Ledokombo. Tujuan SMP Nuris mangikuti lomba tersebut untuk mencari motivasi dan semangatnya dalam berkompetisi.

“Semoga di manapun kita mengikuti lomba mudah-mudahan bisa dengan mudah membawa pulang juara baik tingkat kabupaten maupun nasional.” ucap Ustad Makmun selaku Kurikulum SMP Nuris saat ditemui di kediamannya kemarin.

Keunikan lomba ini adalah Nuris di minta langsung untuk menjadi peserta lomba Alat Peraga yang Alhamdulillah Nuris berhasil memenangkanya. (RED Siwul/Ana).

Related Post