Proses Shooting Pertama: Kota Jember

Bagi alumni Nuris, pendidikan yang berada di kota Jember merupakan prioritas utama dalam melanjutkan jenjang pendidikannya setelah lulus dari lembaga Nuris. Karena Jember merupakan lokasi paling dekat dengan tempat tinggal alumni Nuris, oleh sebab itu mayoritas alumni Nuris memilih kota Jember sebagai tempat paling nyaman untuk kuliah.

Terhitung sampai tahun 2016, jumlah mahasiswa alumni Nuris yang berada di Jember sekitar 150-200 mahasiswa alumni. Inilah yang mendasari tim shooting pembuatan video profil mahasiswa alumni Nuris untuk memilih kota Jember sebagai kota pertama yang akan diliput.

Terdapat beberapa perguruan tinggi yang menjadi partisipan pembuatan video profil mahasiswa alumni nuris yang di Jember, diantaranya adalah Universitas Jember (UNEJ), Politeknik Negeri Jember (Poltek Jember), Universitas Muhammadiyah dan IAIN Jember.

Baca Juga : (Pembuatan Vidio Profil Mahasiswa Alumni Nuris (Episode 1) )

Hari pertama Proses pembuatan video di Jember di awali dengan mahasiswa alumni Nuris yang berada di UNEJ dan dilanjutkan dengan mahasiswa alumni yang berada di Politeknik Negeri jember. Terdapat sekitar kurang lebih 30 mahasiswa alumni yang mengikuti proses shooting untuk UNEJ sendiri, sedangkan untuk mahasiswa alumni yang di Poltek Jember sekitar 15-20 mahasiswa alumni, dan terdapat sekitar 4 mahasiswa alumni yang berada di Universitas Muhammadiyah Jember ikut meramaikan acara pengambilan video profil mahasiswa alumni Nuris ini. Selanjutnya untuk hari kedua di lanjutkan dengan pengambilan video profil mahasiswa alumni yang berada di IAIN Jember.

Proses shooting yang berlangsung selama dua hari ini berjalan dengan sangat lancar, hanya ada sedikit kendala saja, seperti halnya cuaca mendung yang kurang mendukung setelah memasuki waktu sore. [Muis/Red]

Related Post