Suara Merdu Awalia dan Rauf Bawa Piala untuk Nuris

Suara Merdu Awalia dan Rauf Berikan Piala untuk Nuris

Pesantren Nuris – Prestasi gemilang kembali diraih pelajar SMP dan MTs Unggulan Nuris Jember. M. Ali Rauf, siswa kelas VIII MTs Unggulan Nuris Jember, meraih juara 1 lomba Singer Religi Kategori Putra, dan Awaliya Ramadani, siswi kelas VII SMP Nuris Jember, meraih juara 2 Kategori Putri di ajang yang sama di Lembaga Wahid Hasyim Balung, Jember (26/02).

Semarak Aliyah Wahid Hasyim Balung ini diikuti oleh berbagai sekolah di Kabupaten Jember setingkat SMP/MTs sederajat. Lembaga Nuris sendiri mengikutkan 4 anak terbaiknya yang terdiri dari 2 putra dan 2 putri. Namun, Awaliya Ramadani dan M. Ali Rauf lah yang memborong juaranya.

(Baca juga: Santri-Santri Nuris Mengharumkan Nama Indonesia )

“Saya cukup puas dengan capaian anak didik kami. Meski masih agak sangsi dengan keputusan dewan juri. Sebab, seharusnya Awaliya juara 1 kategori putri. Namun, Juri sudah meminta maaf atas kekeliruan ini. Mereka mengira Awaliya dan Rauf sekolah yang sama, padahal mereka beda lembaga meski satu yayasan.” Tegas Harto, Kesiswaan SMP Nuris Jember.

“Apapun hasilnya, saya sudah bangga kembali mengharumkan nama SMP Nuris Jember di bidang singer religi ini. Semoga di ajang singer lainnya, saya mampu terus berprestasi. Amin.” Kata Awaliya, siswi yang pernah juara 1 lomba singer religi di Masjid Baitul Amin Jember tersebut.

“Terima kasih kepada pembina, dan pengelola ekskul Nuris yang telah membantu anak didik kami meraih prestasi membanggakan ini. Semoga SMP maupun MTs Unggulan Nuris terus mengukir prestasi di semua bidang lomba.” Kata Gus Rahmat, Kepala SMP Nuris Jmeber.

“Semua ini berkat dukungan dan program SMP Nuris untuk terus mengasah bakat anak didik kami. Karena setiap bakat siswa akan kami dampingi dengan mendatangkan pembina yang potensial sehingga bisa menjuarai lomba.” Tambahnya.[AF.Red]

 

Related Post