Diterima SNMPTN Di UI? Siapa Sangka!

Diterima SNMPTN Di UI? Siapa Sangka!

Pesantren Nuris – Universitas Indonesia, sebagai universitas jebolan sebagian besar para pejabat negara. Kemarin (26/4/2017), salah satu siswa SMA Nuris Jember mendapatkan surat undangan dari fakultas Administrasi Niaga Universitas Indonesia Jakarta.

Sudah terbukti bahwa santri memang tidak kalah saing dengan siswa dari sekolah-sekolah yang ada di Indonesia.Siswa kelahiran 5 Desember 1998 ini cukup yakin, selalu berdoa dan berusaha untuk mencapai cita-citanya. Dia mempunyai keyakinan yang tinggi untuk diterima di Universitas Indonesia.

(Baca juga: Siswa SMA Nuris Jember Siap Jadi Astronom)

“Yah, meskipun awalnya guru-guru selalu bilang kalau di Universitas Indonesia itu sulit untuk diterima, tetapi entah mengapa saya begitu yakin dengan impian saya. “ Ungkap Nurul Hamzah, siswa yang diterima di UI melalui jalur undangan (SNMPTN).

(Baca juga: Singkirkan Ratusan Paskab Jember, Siswa SMA Nuris Jember Calon Pasprov)

“Selain itu, saya merasa tidak ada sesuatu yang tidak mungkin. Pesan saya untuk kawan-kawan saya adalah saya tunggu mereka di UI.” Lanjut Nurul Hamzah.

Begitu bangga dan bahagianya sosok Nurul Hamzah menjadi orang pertama dari SMA Nuris yang berhasil menembus UI. Hebatnya lagi diterima melalui jalur undangan (SNMPTN). (Red/Qis/Ti)

Related Post