Pengabdian Tanpa Batas Alumni MA Unggulan Nuris Pimpin Asrama Putri Pusat PP Nuris

Pesantren Nuris- Nuris Sabilatul Munfida, alumni MA Unggulan Nuris 2017 ini, mengabdikan dirinya di pondok pesantren Nuris. Dia mengabdikan dirinya sebagai kepala asrama putri pusat dalem barat (dalbar) pondok pesantren Nuris Jember. Kemarin, 25 Mei 2017 Nuris ditetapkan sebagai kepala asrama putri pusat dalem barat (dalbar).

Dia memang berniat untuk mengabdikan dirinya karena ingin lebih bermanfaat dan berkah. “Saya bersyukur bisa dipercayai sebagai pemimpin, walaupun itu adalah hal yang berat. Semua ini akan saya jadikan sebagai tantangan untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

“Saya melakukan semua ini, karena ini sudah menjadi permintaan saya untuk kuliah sambil membantu pondok pesantren Nuris. Saya dengan senang hati melaksanakan ini semua.” Lanjutnya.

(Baca juga: MI dan MA Unggulan Nuris Tutup Pendaftaran karena Pagu Terpenuhi)

Nuris tetap memperkokoh keinginan untuk melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi, walaupun dia mengabdikan dirinya di asrama putri pusat dalem barat (dalbar). Nuris memiliki hasrat yang tinggi untuk menyiarkan ajaran Aswaja di perkuliahan. (Red/Yuv)

Related Post