Manajer Axioo Launching Axioo Class Programme SMK Nuris Jember

Manajer Axioo Launching Axioo Class Programme SMK Nuris Jember

Pesantren Nuris – Manajer perusahaan ICT (Information, Communication, and Technology) kenamaan Indonesia, Axioo, Timotius Theopelus, ST., MCSE, resmikan peluncuran Program Kelas Axioo SMK Nuris Jember bersama Pengasuh Pesantren Nuris jember, Gus Robith Qoshidi, Haryono, kepala SMK Nuris Jember, dan Achmad Nur Salim, Koordinator Bidang Yayasan Nurul Islam Jember di Masjid Baitunnur (16/12/2017).

Di hadapan ratusan wali murid SMK, SMP, dan SMA Nuris Jember, Bapak Timo, panggilan akrabnya, memotong pita sebagai simbolik bahwa SMK Nuris Jember resmi memiliki kelas spesial terstandar Axioo.

(baca juga: SMK Nuris Jember Gelar Workshop Pembelajaran, Tingkatkan Model Vokasi Standar Industri)

“Dengan peresmian ini, SMK Nuris Jember resmi memiliki keunggulan pembelajaran di bidang Komputer dan Jaringan sebab sinkronisasi kurikulum dan instrukturnya telah mulai diaktifkan. Axioo sebagai perusahaan ICT yang telah dipercaya akan terus memantau standardisasi pelatihan siswa yang disesuaikan dengan kebutuhan industri.” Tegas Manajer PT. Axioo yang datang langsung dari Bandung untuk SMK Nuris Jember ini.

“Kebutuhan tenaga kerja bidang ICT akan terus meningkat dan kompetitif seiring dengan perkembangan digital masa kini. SMK Nuris Jember telah ambil langkah tepat dengan Axioo Class Program tersebut.”

“Kami siap mengader siswa SMK Nuris Jember untuk menjadi tenaga ahli bidang ICT yang siap mengarungi persaingan global. Perlu diingat, hanya ada 2 sekolah yang terstandar Axioo di Jember yakni SMK Nuris dan SMK PGRI 3.”

(baca juga: Inovasi Baru SMK Nuris Jember, Ciptakan Mobil Surya)

Tampak tepuk tangan dan sambutan wali murid sangat riuh dan bangga. Termasuk Haryono, selaku pemimpin SMK Nuris Jember. “Alhamdulillah, apa yang telah kita cita-citakan tercapai. SMK Nuris Jember sebagai lembaga pendidikan vokasi terus berupaya melatih putra-putri jenengan menjadi tenaga ahli dan sukses.” Ungkapnya.

“Betul kata Pak Timo tadi, persaingan dunia industri yang semakin ketat akhirnya kita harus saling mendukung agar siswa benar-benar terlatih. Kelas Axioo memiliki sarana yang komplet, bahkan siswa wajib menggunakan tablet atau laptop dalam pembelajaran.”

“Namun tetap, sebagai lembaga yang berada di lingkungan pesantren, selain ahli dan cerdas, SMK Nuris Jember akan membina siswa bermoral dan berakhlak. Jadi, mohon doa bapak dan ibu agar SMK Nuris Jember terus Berjaya.” Katanya.[AF.Red]

 

Related Post