Bintang The Voice of Daltim 2, Ini Dia Jawaranya

Pesantren Nuris- The Voice of Daltim 2 lahirkan bintang. Result Show babak Final The Voice of Daltim 2 digelar Sabtu lalu (03/03/2018). Tiga peserta dinyatakan sebagai bintang dalam ajang tarik suara tersebut. Ketiganya adalah Annisa Fitriatus sebagai juara 1, Amaliatul Hasanah sebagai runner up, dan Alfinatus Zahro sebagai peraih juara 3.

Persaingan di antara ketiga nampaknya benar-benar sengit. Terbukti, selisih nilai mereka tidak terlalu jauh hanya terpaut 5 angka saja. Annisa sebagai juara 1 dapatkan skor 160, Amaliatul sebagai juara 2 dapatkan skor 155, dan Alfinatus Zahro sebagai juara 3 dapatkan skor 150.

Grand final The Voice of Daltim 2 ini berlangsung meriah di halaman asrama putri Dalem Timur (Daltim) pesantren Nuris Jember. Semua santri pun menyaksikan malam grand final The Voice of Daltim 2 ini. Masing-masing dari mereka mempunyai jagoan sendiri.  “The Voice of  Daltim 2 ini benar-benar seru dan keren, tidak kalah dengan The Voice Indonesia. Tiga finalis memiliki suara yang merdu dan alhamdulilah jagoan saya mendapatkan juara 1. Semoga The Voice of Daltim 2 tetap digelar di tahun depan,” Kata Alfin Selfiana salah satu santri Daltim.

(baca juga: Tak Kalah Meriah dengan JFC, Daltim Fashion Carnaval, Usung Tema Kreasi Busana dari Bahan Bekas)

Ketiga finalis sudah memberikan penampilan terbaiknya. Menjadi juara 1,2, atau 3 merupakan rezeki yang diberikan Allah SWT. “Alhamdulilah saya tidak menyangka bisa menjadi juara 1 dalam ajang The Voice of Daltim 2 ini. Saya bangga sekali menjadi santri Daltim, karena walaupun santri kita tidak ketinggalan zaman, kita tetap update dengan hal-hal baru termasuk The Voice of Daltim 2 ini. Semoga tahun depan akan digelar The Voice of Daltim 3,” kata Annisa peraih juara 1 The Voice of Daltim 2.

(baca juga : The Voice of Daltim 2, Lahirkan Bintang Masa Depan)

The Voice of Daltim sudah digelar dalam dua tahun terakhir ini, guna menjaring bakat santri di bidang tarik suara. Selain itu, acara ini digelar guna memberikan suatu pertunjukkan bagi santri usai ujian Diniyah. “The Voice of Daltim menjadi agenda tahunan asrama Dalem Timur (Daltim) Pesantren Nuris Jember. Saya ucapkan kepada para pemenang. Semoga The Voice of Daltim 3 tidak kalah seru dengan The Voice Daltim 2 ini,” tutur Ustada Widad kepala asrama Daltim. (Red/Yuv)

Gambar finalis The Voice of Daltim 2

Related Post