Khoiron Mazidan, Bergegas ke Kampus Bergengsi di Jakarta setelah Lolos SPAN-PTKIN 2018

Khoiron Mazidan, Bergegas ke Kampus Bergengsi di Jakarta setelah Lolos SPAN-PTKIN 2018

Pesantren Nuris – Kesuksesan MA Unggulan Nuris pada SPAN-PTKIN (Seleksi Prestasi Akademik Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri) 2018 ditunjukkan dengan tingkat kelolosan siswanya hingga lebih dari 50 %. Dari 97 siswa MA Unggulan Nuris, yang lolos jalur raport secara nasional sekitar 56 siswa (01/05/2018).

Segenap siswa MA Unggulan Nuris lolos ke sekian kampus negeri favorit misalnya, Khoiron Mazidan, siswa kelas XII PK A ini tembus SPAN-PTKIN di Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah (UIN Syahid), Jakarta. Zidan, panggilan akrabnya di Pesantren Nuris Jember, merasa senang sekali diterima di kampus yang diidamkannya dengan jurusan Perbandingan Mazhab.

(baca juga: Lolos SPAN-PTKIN 2018, M. Ikhlasul Amalil Khoir Gapai Mimpi Studi Ke Yogyakarta)

“Saya termotivasi mbak saya yang sudah berada di Jakarta di kampus UIN Syarif Hidayatullah tersebut, Ifta Athiyah. Saya pun mendaftar di sana. Dan Alhamdulillah bisa tembus, semoga saya juga bisa mengikuti jejaknya.” Ungkap Zidan.

“Sempat deg-degan saat melihat pengumuman kelolosan SPAN-PTKIN kemarin. Ini merupakan pilihan pertama saya. Saya sangat senang ketika melihat nama saya lolos dan diterima di kampus Jakarta ini. Sekarang tinggal melengkapi administrasinya, kemudian berangkat ke Jakarta untuk verifikasi.”

(baca juga: Sulfa Manni’, Santri Asal Thailand Pertama di Pesantren Nuris Jember, Lolos SPAN-PTKIN 2018)

“Saya mohon doa dan restu kepada guru dan asatid di Nuris agar dimudahkan selama menuntut ilmu di sana. Semoga saya bisa menjaga nama baik almamater dan meraih prestasi di Kota Metropolitan tersebut.” Imbuhnya.[AF.Red]

Related Post