Kunjungan Dai Internasional di MA Unggulan Nuris

Kunjungan Dai Internasional di MA Unggulan Nuris

Lagi-lagi MA Unggulan Nuris mendapat kunjungan dari tokoh inspiratif. Kali ini, siswa MA Unggulan Nuris berkesempatan bertemu dengan seorang dai muda yang terkenal, KH. Muhammad Nur Hayid, S.TH.I., MM. Tujuan utama Pengasuh Pesantren Skill Jakarta Selatan tersebut adalah silaturrahmi dengan Pengasuh PP. Nuris pada Jumat, 20 Juli 2018 Lalu.

Setelah silaturrahmi, dai muda yang saat ini sedang aktif sebagai pengisi acara tetap Dakwah dan Syiar Islam di Metro TV, TVRI, InewsTV menyempatkan untuk mengunjungi MA Unggulan Nuris sembari memberikan motivasi kepada seluruh siswa agar dapat semangat dalam meraih impainnya.

(baca juga: Class Motivation bersama KH. Muhammad Nur Hayid di MA Unggulan Nuris)

Kyai muda kelahiran Lumajang Jawa Timur tersebut merupakan Demisioner Sekretaris Dubes RI untuk Algeria (Aljazair), Staff Khusus Menaker RI, Pimpinan Redaksi Media Today Indonesia, Redaktur Eksekutif www.Detik.com, Pengurus MUI Pusat, Pengurus PBNU, Sekjen Himpunan Pengusaha Santri Indonesia (HIPSI), Pengurus KADIN Pusat, dan beliau sering berdakwah di Asia, Afrika dan Eropa.

Kiprah yang sangat luar biasa tersebut membuat seluruh siswa MA Unggulan Nuris semakin semangat untuk belajar dan berusaha. Sebagaimana salah satu pendapat guru, Ibu Latifah, “Saya sangat senang orang hebat seperti beliau bisa hadir di tengah-tengah kami, semoga kehadiran beliau dapat menginspirasi siswa-siswai di sini, mereka juga sangat antusias mendengarkan movitasi dari Gus Hayid” sebutnya di kantor MA Unggulan Jumat lalu.

(baca juga: Seminar Internasional Metode Dakwah Kekinian bersama Syekh Muhammad Syauqi dari Mesir)

Salah satu siswa bernama Anis kelas XII MA juga menambahkan, “Setelah saya mendengar motivasi beliau, saya sangat ingin seperti beliau, cita-cita saya juga ingin aktif dan berkarir di bidang jurnalistik, semoga saya bisa mengikuti jejak beliau” tuturnya.[Alivia.AF.Red]

KH. Muhammad Nur Hayid (bersama staff) berfoto bersama Gus Abduh di depan Gedung BLK Pesantren Nuris Jember

KH. Muhammad Nur Hayid meninjau pembinaan di BLK Pesantren Nuris Jember

KH. Muhammad Nur Hayid mengendari moris surya karya santri Pesantren Nuris Jember

Related Post