Jangan Lewatkan Pensi Santri Nuris 2019, Usung Tema Panorama Islam Nusantara

Pesantren Nuris- Santri asrama putri Dhalem Timur Pesantren Nuris Jember tak pernah henti untuk menyelenggarakan kegiatan positif. Kali ini, warga asrama tersebut menyelenggarakan perhelatan megah nan indah yang dikemas dalam kegiatan pentas seni 2019 bertajuk “Panorama Islam Nusantara”. Perhelatan tersebut akan diselenggaran Sabtu malam, 9 Maret 2019 di halaman rusunawa putri Pesantren Nuris Jember.

(baca juga: Keseruan Dhaltim Mencari Bakat, Santri Punya Segudang Kreasi, Check It Out)

Susunan acara dari kegiatan tersebut di antaranya penampilan hadrah Al-Banjari, grand opening, pemutaran video, pembukaan, sambutan, MSQ, penampilan mars Nuris, peresmian nama angkatan, tari Banyuwangi, vocal group, drama janger, pantomim, drama karebet, tari tradisional, drama DFC, renungan, dan penutup serta doa. Rencananya kegiatan akan dimulai setelah sholat isya’ kurang lebih pukul 19.00 dan direncanakan berakhir sekitar pukul 00.15 WIB.

Pentas seni tersebut merupakan agenda tahunan asrama putri Dhaltim Pesantren Nuris Jember. digadang-gadang ini adalah pensi yang paling megah dan indah. “Semoga kegiatan pensi ini bisa berjalan lancar sesuai dengan rencana. Semoga seluruh santri putri asrama Dhaltim Pesantren Nuris Jember dapat mengikuti acara dengan baik,” kata Yolanda, ketua panitia pensi 2019.

(baca juga: Ajang DMB 2018, Asrama Putri Dhatim Nuris Temukan Bakat Istimewa)

Bagi para alumni juga bisa menghadiri perhelatan tersebut dengan membeli tiket seharga Rp. 10.000. Melalui tiket tersebut mereka bisa menikmati suguhan menarik pensi 2019. Selain itu, panitia pensi 2019 juga menyediakan konsumsi serta penginapan. Jangan lewatkan pensi 2019, banyak pertunjukkan menarik yang akan ditampilkan oleh santri putri asrama putri dhaltim Pesantren Nuris Jember. (red/Yuv)

Related Post