Buruan Cek di sini! Nuris Buka Lowongan Kerja Terbaru

Pesantren Nuris- Yayasan Nurul Islam Jember kembali membuka lowongan kerja. Jangan khawatir, kali ini banyak formasi yang dibutuhkan. Yayasan ini membutuhkan beberapa karyawan untuk menduduki posisi staff Tata Usaha (TU), Guru Kitab (BMK), Guru Pendidikan Kewarganegaraan, Guru Produktif Teknik Komputer Jaringan (TKJ) dan Teknik Sepeda Motor (TSM) atau Teknik Kendaraan Ringan (TKR), guru Tahfiz, Guru Kitab Bidayatul Hidayah, Guru Ekonomi, Guru Bahasa Indonesia, dan Staff Keuangan.

(baca juga: http://pesantrennuris.net/2019/06/20/program-tugas-mengajar-bikin-liburan-santri-nuris-makin-keren/)

Terdapat beberapa kualifikasi tertentu untuk masing-masing posisi. Untuk Staff Tata Usaha dan Staff Keuangan, kualifikasi yang harus dipenuhi oleh pelamar adalah pria atau wanita, minimal SMA/SMK dan minimal SMK/SMA  Akutansi, mahir mengoperasikan komputer, dan domisili Jember. Untuk guru kitab (BMK) kualifikasi yang harus dipenuhi oleh pelamar adalah pria/wanita, bisa membaca kitab kuning, memiliki keterampilan mengajar, dan domisili Jember.

Untuk guru Pendidikan Kewarganegaraan, Ekonomi, dan Bahasa Indonesia, kualifikasi yang harus dipenuhi oleh pelamar di antaranya pria atau wanita, pendidikan minimal S1 PKn untuk pelamar guru PKn, S1 pendidikan IPS untuk pelamar guru Ekonomi, dan S1 Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia untuk pelamar guru Bahasa Indonesia. Memiliki Indeks Prestasi Komulatif (IPK) minimal 3,00 dan domisili Jember.

(baca juga: PPDB Nuris Kembali buka, Calon Siswa Sesak Penuhi Ruang Pendaftaran)

Sedangkan untuk pelamar guru produktif TKJ, TKR, dan TSM adalah pria atau wanita, memiliki IPK minimal 3,00, mempunyai kemampuan mengajar, dan domisili Jember. Pendidikan minimal S1 Teknik Komputer untuk pelamar guru produktif TKJ dan S1 Teknik Mesin untuk pelamar guru produktif TSM/TKR.

Pelamar guru Tahfiz dan Kitab Bidayatul Hidayah kualifikasi yang dibutuhkan adalah pria atau wanita, hafal Alquran 30 juz, memiliki kemampuan mengajar, dan domisili Jember.  Sedangkan kualifikasi untuk pelamar guru Kitab Bidayatul Hidayah berbeda dengan pelamar Tahfiz yaitu bisa membaca Bidayatul Hidayah. Selanjutnya mereka dituntuk untuk memiliki keamampuan mengajar dan domisili Jember.

Bagi kalian yang berminat segera daftarkan diri kalian. Kesempatan tidak datang dua kali Gaes. Lamaran dapat dikirimkan via pos atas nama Pondok Pesantren Nuris JemberĀ  yang beralamatkan di Jalan Pangandaran No. 48 Antirogo Jember. (Red/Yuv)

Related Post