Bersama Holiday Program, Belajar Bahasa Inggris Seru di Pare Kediri

Pesantren Nuris– Ekstrakurikuler Bahasa Nuris selalu banjir prestasi. Sebab, ekstrakurikuler tersebut selalu menerapkan program-program jitu untuk menggali potensi siswanya hingga sukses raih prestasi. Kali ini, ekstrakurikuler bahasa Nuris sedangkan menyelenggarakan Holiday Program.

Program ini merupakan salah satu apresiasi ekstrakurikuler tersebut kepada lima siswanya yang berprestasi. Kelima siswa tersebut adalah Anisa Citra, Amaliya Yanuar Rizky, Rani Dwi, Naura Yasmin, dan Syukra Aisyah.  Mereka mendapatkan kesempatan untuk belajar bahasa Inggris lebih dalam di Kampung Inggris, Pare Kediri karena prestasinya yaitu sering menjuarai beberapa perlombaan dan memiliki nilai toefl yang tinggi.

(baca juga: Tak Henti Berprestasi, Siswa SMK Nuris Jember Ini Juara 1 Story Telling se-Jatim)

Septian Yuwandis, salah satu tentor berprestasi ekstrakurikuler bahasa juga diberi kesempatan untuk mendalami kemampun berbahasa Inggris di Pare. Holiday Program di Kampung Inggris Pare Kediri ini berlangsung selama kurang lebih satu bulan. Dimulai tanggal 25 Juni 2019 dan akan berakhir 25 Juli 2019.Terdapat beberapa keterampilan berbahasa Inggris yang harus dipelajari di antaranya toefl, ielts, speaking, grammar, writing, dan reading.

Terselenggaranya Holiday Program ini dimaksudkan untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris siswa bidang toefl dan public speaking. Holiday Program ini khusus untuk siswa yang sudah berada pada level menengah atas (integrated).

(baca juga: Semangat Berkompetisi, Rani Siswa SMA Nuris Jember Kembali Raih Juara Story Telling Se-Jatim)

 “Alhamdulilah senang sekali bisa menyelenggarakkan Holiday Program. Semoga melalui program ini kelima siswa tersebut semakin berprestasi dan menjadi motivasi untuk siswa lainnya anggota ekstrakurikuler bahasa. Semoga di tahun pelajaran 2019/2020, ekstrakurikuler bahasa semakin mendulang banyak prestasi,” kata Khutwatil Fitriyah, kepala ekstrakurikuler bahasa Nuris.

Holiday Program ini tentu meninggalkan pengalaman yang sangat berharga bagi  kelima siswa Nuris. “Tidak menyangka kami bisa belajar bahasa Inggris di Kampung Inggris Pare Kediri. Banyak hal yang bisa kami pelajari. Kami akan terus gali dan semangat berprestasi demi kemajuan almamater Nuris tercinta,”kata Rani mewakili keempat temannya. (Red/Yuv)

Related Post