Capaian Prestasi Ekstrakurikuler Sains, Nonsains, dan Bahasa SMA Nuris Jember Agustus 2019

SMA Nuris Jember Raih 12 Piala Dari Kabuaten Hingga Provinsi Dalam Sebulan

Pesantren Nuris- SMA Nuris Jember semakin hari semakin menunjukkan kiprahnya di dunia pendidikan. Siswa-siswi SMA Nuris Jember mampu bersaing di berbagai bidang perlombaan. Baik di tingkat kabupaten bahkan nasional.

Melalui ekstrakurikuler sains, nonsains dan bahasa, yang menaungi bakat dan minat siswa di bidang masing-masing, siswa-siswi SMA Nuris Jember mampu memenangkan berbagai perlombaan. Terbukti hanya dalam waktu sebulan di awal tahun ajaran 2019-2020, SMA Nuris sudah berhasil meraih 12 piala. Yakni 10 piala tingkat kabupaten dan 2 piala tingkat provinsi.

(Baca juga: Raih 13 Piala dalam Sebulan, Berikut Capaian Prestasi MA Unggulan Nuris)

Berikut  merupakan bagan capaian prestasi ketiga ekstrakurikuler tersebut di bulan Agustus 2019.

Capaian Prestasi SMA Nuris Jember Agustus 2019

Dengan perolehan piala tersebut tak lantas membuat Tim Penjamin Mutu Nuris berhenti begita saja, mereka akan terus memberikan bimbingan yang terbaik untuk para siswa-siswa SMA Nuris Jember. Juga mempersiapkan para tentor-tentor yang ahli di bidang masing-masing.

(Baca juga: Tiga Bulan 79 Piala, Yuk Pantengin Capaian Prestasi Sntri Nuris Ini)

“Saya merasa sangat senang dan bangga kepada siswa-siswi SMA Nuris Jember, karena di samping kesibukan mereka sebagai pelajar dan santri. Mereka masih mampu menyempatkan waktu untuk terus memupuk bakat dan minat yang mereka miliki, sehingga mereka dapat berprestasi dan membawa nama baik yayasan Nuris Jember,” Ujar Sofyan selaku Waka kesiswaan SMA Nuris Jember. [Dev.Red]

Related Post