Ikuti Ajang Ma’rifah Icis, Siswa SMA Nuris Jember Juarai Lomba Tingkat Provinsi

Siswa SMA Nuris Jember Berhasil Juarai Lomba Speech dan Tilawah

Pesantren Nuris- Sama halnya dengan MA Unggulan Nuris, SMA Nuris Jember juga ikut serta meramaikan ajang lomba Ma’rifah (Musabaqah Arabiyah, Injliziyah Wa Funun Qur’aniyah) Jilid IV Icis tingkat Jawa Timur di IAIN Jember.

Persiapan telah dilakukan kurang lebih dua minggu oleh Tim Penjamin Mutu Siswa, setelah memilih siswa-siswi berpotensi dan berbakat di bidang yang dilombakan.

SMA Nuris Jember mengirim delegasinya di bidang lomba speech contest, tilawah, dan Musabaqah Hifdzil Qur’an (MHQ) dengan Kategori 5 Juz.

(Baca juga: Capaian Prestasi Ekstrakuler Sains Nonsains dan Bahasa SMA Nuris Jember Agustus 2019)

Dengan kerja keras, usaha dan doa, SMA Nuris Jember berhasil meraih juara 1 speech contest atas nama Naufal Khannur T dari kelas X IPS 1 dan juara 3 Tilawah Putri atas nama Anisa Fitriatus S. kelas XII IPS 2.

“Dengan adanya ajang lomba Ma’rifah Icis ini saya dapat menyalurkan bakat dan minat saya di bidang Bahasa Inggris, khususnya speech. Alhamdulillah dengan usaha dan doa dari guru-guru saya berhasil memenangkan lomba ini, semoga piala ini bisa membanggakan almamater Nuris tercinta,” Ujar Naufal Khannur, siswa yang baru duduk di banggu kelas X SMA Nuris Jember itu bahagia.

(Baca juga: Capaian Prestasi MTs Unggulan Nuris Di Awal Tahun Ajaran 2019-2020)

“Semoga nantinya kami selalu istiqomah dalam membimbing siswa-siswi Nuris Jember, dan lebih banyak lagi prestasi-prestasi yang membanggakan untuk yayasan Nuris Jember,” Ujar Kutwatil Fitriyah selaku kepala ekstrakurikuler bahasa Nuris Jember. [Red.Dev]

Related Post