Coming Soon! Program Nuris Excellent Camp SMK Nuris Jember 2019 Segera Digelar, Yuk Kepoin Infonya!

Axioo Class, Honda Class, Mobil Surya, dan Safety Menjadi Program Unggulan NEC SMK Nuris Jember 2019

Pesantren Nuris- Sama halnya dengan SMA Nuris Jember, SMK Nuris juga menggelar program NEC (Nuris Excellent Camp) 2019. Program ini merupakan program tahunan Pesantren Nuris Jember yang sudah digelar tiga tahun berturut-turut.  Program yang ditujukan kepada pelajar SMP/MTs sederajat ini bertujuan untuk memperkenalkan dunia pesantren kepada siswa-siswi yang belum pernah mondok sebelumnya.

Program ini akan dimulai pada 27 hingga 31 Agustus 2019, berjalan selama lima hari. Dalam waktu lima hari para peserta NEC SMK Nuris akan diberi banyak materi tentang kepesantrenan, kejuruan, dan ekstrakurikuler. Dalam bidang kepesantrenan meliputi kajian keagamaan yakni dengan materi akhlakul karimah, sholat ala Rosul, dan tajwid Al Quran. Dalam bidang kejuruan dengan materi Axioo Class, Honda Class, Mobil Surya, dan Safety. Dalam bidang Excellent Ekskul dengan materi broadcasting dan Pramuka.

(Baca juga: Kabar Gembira Nuris Excellent Camp 2019, SMA Nuris Jember Akan Segera Di Gelar)

Para peserta Nuris Excellent Camp (NEC) merupakan siswa dari luar pesantren yang ingin merasakan pondok singkat selama lima hari secara gratis. Nantinya mereka akan diperkenalkan dengan program-program yang ada di Pesantren Nuris Jember.

Para peserta dapat mendaftar dengan melengkapi syarat dan ketentuan yang berlaku, yakni dengan surat rekomendasi dari sekolah, bertanda tangan kepala sekolah dan orang tua, mengikuti check in di hari Kamis, 26 Desember 2019 pukul 15.30 WIB di Pesantren Nuris Jember.

Untuk informasi lebih lanjut calon peserta dapat menghubungi contact perso berikut ini:

Untung Rahmatullah, S.T. : 085 236 063 406
Bangkit Basovi A, S.T. : 085 258 244 000
Imaroch Ditro, S.Pd :085 336 338 200
Galih Ferdian, S.Pd: 085 130 306 917

(Baca juga: Peserta NEC 2018 Takjub Broadcasting Nuris Keren)

Nikmati keseruan belajar di Pesantren Nuris Jember dalam program ini. Kamu bisa merasakan menjadi santri dalam waktu singkat, dan mendapat banyak ilmu secara gratis. Mari bergabung dan menjadi peserta NEC SMK Nuris Jember 2019. [Red.Dev]

Related Post