Alumni SMA Nuris Jember Sandang Gelar S1 Di Universitas Brawijaya Malang

Lulus Tepat Waktu, Alumni Nuris Langsung Menjadi Guru

Pesantren Nuris- Kabar menggembirakan datang dari alumni SMA Nuris tahun 2015, yang berhasil menyelesaikan pendidikan sarjananya di Universitas Brawijaya Malang pada jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Fakultas Ilmu Budaya (22/07/2019) lalu. Siapa lagi jika bukan Nuraini Fitriani.

(Baca juga:Usai wisuda dengan predikat cumlaude alumni nuris ini lanjut naik pelaminan)

Gadis kelahiran Jember, 30 Agustus 1996 ini mengaku aktif di organisasi baik dalam kampus maupun luar kampus. Bahkan di sela-sela kesibukannya menuntut ilmu ia masih dapat mencari tambahan uang saku melalui bekerja part time.

Selain itu ia juga dapat menyelesaikan tugas akhirnya dengan judul “Peningkatan Keterampilan Bermain Drama Melalui Teknik Investigasi Role Play Berbasis Nilai Tanggung Jawab Siswa Kelas 11 SMKN 5 Malang” dengan tepat waktu dengan nilai sangat memuaskan.

“Saya mengambil judul penelitian tersebut karena, saya melihat terdapat beberapa permasalahan yang terlihat pada saat studi pendahuluan tentang pembelajaran bermain drama di kelas XI SMKN 5 Malang,” ujarn Ani (Panggilan akrab Nuraini Fitriani).

(Baca juga: Happy Graduation alumni nuris wisuda bersamaan di IAIN Jember)

Gadis pemilik suara merdu ini juga termasuk beruntung karena setelah menyelesaikan studi nya ia langsung dipercaya untuk mengampu mata pelajaran Bahasa Indonesia di SMPN 1 Kalisat Jember.

“Saya berharap dapat membahagiakan kedua orang tua dengan prestasi dan sukses dalam bekerja dan berwirausaha,” tambahnya. [Red.Dev]

Nama : Nuraini Fitriani
Lulusan: SMA Nuris Jember , 2015
Alamat : Jl Sempolan Plalangan Kalisat Jember

Nur Aini Fitriani Berfoto Bersama Anggota Himmaris
Related Post