Playgroup dan TK Bina Anaprasa Buka Pendaftaran Bagi Peserta Didik Baru

Mulai Dari Fasilitas Pendidikan, Hingga Program Unggulan Baru Ada di Playgroup dan TK Bina Anaprasa

Pesantren Nuris- Playgroup dan TK Bina Anaprasa “Fun and Smart Education”  kembali membuka pendaftaran siswa baru. Bagi anda yang memiliki anak umur 4 hingga 5 tahun dapat mendaftar mulai hari ini pada hari Senin hingga Sabtu pukul 08.00 WIB hingga 12.00 WIB.

Playgroup dan TK Bina Anaprasa “Fun and Smart Education”  kini memiliki program baru yakni Move Kids Playgroup alam dan Pesantren Balita, yakni menyelenggarakan pendidikan bagi anak usia dini dengan menerapka metode Montessori dengan menciptakan, memelihara dan merangsang lingkungan yang sehat nan islami dalam lingkungan bermain.

(Baca juga: MI Unggulan Nuris Mencetak Generasi Yang Sholeh Cerdas Kreatif dan Mandiri)

“Misi kami adalah menumbuh kembangkan potensi perkembangan alamiah anak dalam aspek kognitif, fisik, emosi, dan sosial yang akan meningkatkan indefandensi anak, harga diri, disiplin, tanggung jawab, dan rasa hormat diri untuk orang lain dan bagi alam,” ujar Halimatussa’diyah, S.Pd selaku kepala TK Bina Anaprasa Nuris.

Fasilitas pendidikan yang tersedia di Playgroup dan TK Bina Anaprasa antara lain, gedung milik sendiri, sarana bermain yang menyenangkan, koperasi siswa di dalam area lingkungan sekolah, lingkungan belajar yang menyenangkan, tenaga pendidik yang professional, pembelajaran Al Quran dengan teknik tilawati dilakukan setiap hari Senin sampai Kamis, sholat dhuha bersama, pembiasaan-pembiasaan baik lainnya.

(Baca juga: TK Bina Anaprasa Nuris Kemas Pembelajaran Menarik Asik dan Menyenangkan)

Selain itu juga ada les grais untuk kelompok B hari Senin–Kamis, Calestng Dasar (Membaca, menulis, berhitung), program pencarian bakat, upacara setiap hari Senin, dan senam sehat setiap Selasa dan Sabtu.

Bagi anda yang ingin mendaftar ada beberapa syarat pendaftan antara lain, mengisi formulir pendaftaran, foto copy akte kelahiran 1 lembara, foto copy kartu keluarga, dan semua persyaratan dalam stopmap.

Untuk informasi lebih lengkap bisa menghubungi contak person berikut Halimatussa’diyah (082 264 627 122), Rukmiati (085 005 094 462), dan Anita Dewi (085 104 700 082). Mari daftarkan anak-anak anda dan dapatkan pendidikan yang fun dan smart, pendidikan penuh asih, asah dan asuh. [Red.Dev]

Brosur Playgroup Dan TK Bina Anaprasa Nuris
Related Post