Malam Puncak Dan Penyerahan Penghargaan Kreativitas Santri Putri Daltim Tampilkan Para Juara

Pengumuman dan Pemberian Hadiah DMB, DFC, dan The Voice Of Daltim Berjalan Lancar dan Meriah

Pesantren Nuris- Setelah merampungkan serangkaian lomba tahunan yang diadakan pada Januari lalu pengurus Infokom asrama Daltim menyelenggarakan acara malam puncak pada Sabtu, 1 Februari 2020. Untuk pengumuman dan pembagian hadiah para juara lomba DMB (Daltim Mencari Bakat), The Voice Of Daltim, dan DFC (Daltim Fashion Carnival).

Acara dibuka oleh MC andalan asrama Daltim Qotrun Nada (XII MA) dan Mita Puspita (XII SMA) acara berlangsung meriah. Diawali dengan penampilan juara 2 The Voice Daltim 2018 Amaliatul Hasanah yang membawakan beberapa lagu terkini.

(Baca juga: Ajang DMB 2018 Asrama Putri Dhatim Nuris Temukan Bakat Istimewa)

Acara dilanjut dengan pengumuman juara DMB juara 1 diraih oleh wilayah Madinah atas dengan bakat tari yang dikolaborasikan dengan atraksi obor, egrang yang mencerminkan akulturasi budaya. Juara 2 diraih oleh wilayah Madinah bawah dan Yaman dengan penampilan teater caplin tokoh kartun terkenal di layar kaca. Juara 3 diraih oleh wilayah Andalusia dengan tampilan pantomim yang dipadukan dengan tarian.

Pengumuman diselingi dengan penampilan juara 2 DMB, teater caplin malam Minggu berhasil memecahkan tawa di asrama Daltim. Dilanjut dengan pengumuman juara The Voice Of Daltim. Juara 1 diraih oleh pasangan duet dari wilayah Mesir yang dibawakan oleh Awaliyah dan Cindy. Juara 2 diraih oleh Zida Nabila dan Aprilia Wulandari dari wilayah Rusunawa. Juara 3 diraih oleh Weni Maftukhah dan Ummu Atika dari wilayah Madinah Bawah dan Yaman.

Pengumuman kembali diselingi dengan penampilan Acapella dari pemenang tunggal lomba Acapella yakni angkatan kelas XI MA. Dilanjut dengan pengumuman juara favorite dan juara 1, 2 dan 3 DFC. Penyerahan selempang juara favorite diserahkan oleh pemenang juara favorite tahun lalu yang diterima oleh Sulfia Wilda A dari dengan tema Papua.

(Baca juga: Ikut Lestarikan JFC Santri Nuris Adakan Fashion Carnival Ala Santri)

Selempang juara favorite tersebut di pindah tangankan kepada Anggraini Dwi dengan tema burung Makao Merah. Juara 1 diraih oleh Afia Zakir dengan tema burung Merak. Juara 2 diraih oleh Desti dengan tema Merak juga. Dengan berakhirnya pengumuman DFC berakhir pula acara malam puncak ini.

“Dengan adanya berbagai lomba yang menjadi agenda tahunan asrama Daltim, kami berharap kedepannya santri Daltim bisa semakin mengembangkan kreativitasnya, menunjukkan bakat dan kebolehannya dalam segala bidang. Teruslah berkarya santri harapan bangsa,” ungkap Dina Wahidah selaku kepala asrama Daltim. [Red/Deli]

Related Post