Angkat Tema Akulturasi Budaya, Pensi 2020 Segera Digelar

Pensi 2020 Bakal Tampilkan Banjari, Tari Saman, Hingga Teater

Pesantren Nuris- Semester genap sudah berjalan,  hal tersebut merupakan hal yang di tunggu-tunggu bagi kelas XII, karena mereka sedang mempersiapkan ujian akhir UN dan bersiap melanjutkan ke perguruan tinggi.

Untuk memberi kenang-kenangan atau kesan kelas XII MA Unggulan, SMA, SMK Nuris Jember, khususnya santri putri bermaksud untuk mengadakan pentas seni akhir tahun. Pada tahun ini pentas seni diberi tema “Akulturasi Budaya” pagelaran ini akan dilaksanakan pada Sabtu, 15 Februari 2020 pukul 18.00 WIB hingga selesai, bertempat di halaman Rusunawa Putri Dalem Timur. Untuk ikut berpartisipasi hanya cukup membayar 15 ribu rupiah saja.

(Baca juga: Santri Nuris Sajikan Pertunjukkan Spektakuler Di Pensi 2019)

Akan ada banyak sekali penampilan dalam pentas seni kali ini diantaranya Banjari, Saman, Tari Payung, Tari Capil, Teater, Drama Bahasa, MSQ, Pedang Pora, Perkusi.

Seluruh penampilan di atas akan dirangkai dalam satu pertunjukan yang luar biasa dan istimewa. Seluruh penampil merupakan siswa putri kelas XII MA Unggulan Nuris, SMA Nuris Jember dan SMK Nuris Jember.

(Baca juga: Jangan lewatkan Pensi santri Nuris 2019 usung tema panorama islam nusantara)

Datang dan saksikan penampilan fantastic santri putri Pesantren Nuris Jember.  Jadilah saksi serta mendukurng kreativitas santri putri Pesantren Nuris Jember. Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi Nur Arina Zulfa (085 259 332 994) atau Azmi Ilmagfiroh (085 791 714 092). [Red.Dev]

Related Post