Bibit Unggul, Siswa MI Unggulan Nuris Raih Medali Perunggu Olimpiade Matematika Tingkat Nasional

Siswa Peraih Medali Perunggu Olimpiade Matematika Tingkat Nasional, Masih Kelas 3 MI

Pesantren Nuris- MI Unggulan Nuris semakin hari semakin menunjukkan keunggulanya, tak kalah dengan lembaga lain yang ada di Yayasan Nuris Jember.

Meski MI Unggulan Nuris terbilang masih sangat muda namun prestasi yang di raihnya diberbagai bidang dan tingkatan lomba sangat luar biasa.

(Baca juga: Yuk kepoin capaian prestasi MI Unggulan Nuris update Maret 2020)

Pada Minggu, 8 Maret 2020 lalu MI Unggulan Nuris kembali meraih prestasi di bidang olimpiade matematika tingkat nasional, yang diadakan oleh Ponpes Hidayatullah Surabaya.

Siswa atas nama Nurul Aqidah dari kelas 3 MI Unggulan Nuris berhasil meraih Medali Perunggu Olimpiade Matematika Tingkat Nasional. Sedangkan Mya Jauharo dari kelas 4 MI Unggulan Nuris, meraih Piagam Merit Olimpiade Sains Tingkat Nasional.

(Baca juga: Prestasi membanggakan siswa MI Unggulan Nuris di ajang Porseni KKM 2019)

“Saya sangat bangga dengan pencapaian ini. Rasanya seperti masih tidak percaya anak-anak bisa sampai di tahap ini. Tetapi ini semua berkat kerja keras mereka, dan tentu saja dukungan dari orang tua dan guru. Terima kasih atas doa dan dukungan Bapak/Ibu semoga siswa siswi kita semakin berprestasi pada ajang lomba berikutnya. Aminn,” ujar Ifa Rizki Amalia, S.Km, S.Pd, selaku coordinator Ekstrakurikuler sains MI Unggulan Nuris. [Red.Dev]

Related Post