Yuk Ikutan Guys, Seminar Online Majalah Nuris Edisi 18 Bertema New Normal : Budaya Baru Pasca COVID-19

Belajar Literasi Secara Online Bareng Majalah Nuris

Pesantren Nuris- Wabah covid-19 memang masih merajalela di beberapa negara termasuk Indonesia. Baru-baru ini Presiden Jokowi penetapkan peraturan baru tentang New-Normal yakni aktivitas baru secara normal di tengah pandemi covid-19, setelah sebelumnya diperlakukan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar).

(Baca juga: Yuk Ikutan Seminar Majalah Nuris Edisi-17 Dengan Tema UU Pesantren)

Hal tersebut menginspirasi kru Majalah Nuris (MN) untuk membahas secara gamblang tentang New Normal. Untuk itu MN edisi 18 kali ini bertema “New Normal : Budaya Baru Pasca COVID-19” setelah sebelumnya sukses membahas tema tentang  “UU Pesantren” di edisi yang ke 17 lalu.

Nah untuk itu, MN akan mengadakan seminar online pada Minggu, 28 Juni 2020 pukul 13.00 WIB hingga selesai. Dengan pemateri Irma Prasetyowati, S.  KM., M. Kes. Dosen Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Jember, dan Prof. Dr. H. Abd. Halim Soebahar, MA. Dosen IAIN Jember.

(Baca juga: Bacaan Bergizi Santri Milenial Majalah Nuris edisi-16 tampil ngejreng)

Seminar ini akan dilaksanakan di Aula Gedung 16 Pesantren Nuris Jember dan akan terhubung via google meet. Bagi teman-teman yang ingin mendaftar maka hubungi cotak person di bawah ini, nanti kalian akan mendapatkan link supaya dapat mengikuti seminar secara online, link akan diberikan H-1 sebelumnya ya. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi contak person dan pantau terus official akun MN di bawah ini, serta tunggu info selanjutnya jangan sampai ketinggalan. [Red.Dev]

IG : @majalahnuris
Fb : Majalah Nuris
CP : 085337991413 (Sari Dewi Jakfar)

08113505091 (Ayu Novita Sari)

Pamflet Seminar MN Edisi 18


Related Post