Yuk Nulis! Majalah Nuris Edisi 18 Segera Terbit

Ajak Para Warga Nuris, Alumni, Serta Umum MN Edisi 18 Angkat Tema New Normal

Pesantren Nuris- Salam Literasi! Bagi seluruh pecinta Majalah Nuris mari merapat, karena Majalah Nuris Edisi 18 akan segera terbit.

Pada edisi kali ini, Majalah Nuris mengangkat Tema “New Normal : Budaya Baru Pasca COVID-19” yang tentu saja sangat dekat dengan kondisi Indonesia saat ini. Nah pastinya banyak sekali uneg-uneg maupun ide-ide tentang New Normal yang dapat kita tuangkan ke dalam tulisan, bisa lewat artikel, kolom, maupun sastra.

(Baca juga: Redaksi Majalah Nuris gelar seminar MN edisi 18 secara online)

Oleh karenanya, yuk nulis dan jangan lupa kirim ke redaksi Majalah Nuris ya. Tulisan dapat dikirim melalui contak person berikut, Sari Dewi Jakfar (085337991413) dan Ayu Novita Sari (08113505091).

Kirim tulisan kalian sebelum tanggal 30 Juli 2020 ya, buat tulisan dengan kreativitas, serta keunikan, dan baut semenarik mungkin. Nah untuk yang ingin ikutan pertanya, kita juga buka list pertanyaan Batul Masail loh buat para pecinta Majalah Nuris, deadline nya hingga15 Juli 2020. Ayo jangan sampai ketinggalan dan terus latih diri kalian untuk menulis dan berbagi ilmu pengetahuan.

(Baca juga: Yuk Ikutan seminar majalah nuris edisi 17 dengan tema UU Pesantren)

Jangan lupa juga cek dan selalu ikutin informasi menarik tentang Majalah Nuris di sosial media.[Red.Dev]

Sosial Media
IG : @majalahnuris
Fb : Majalah Nuris

Related Post