Maripos, Cinta dan Masa Depan

Judul : MARIPOSA
Pengarang  : Luluk H.F
Penerbit      : PT. Bumi Semesta Media
Tahun           : 2018
Tebal Novel : 482
Peresensi: Fela Eka N.F
*

Sinopsis

Novel Mariposa menceritakan sosok Acha ,yang memiliki nama panjang Natasya kay Loovi. Gadis ajaib berparas cantik seperti bidadari. Ini juga kisah tentang iqbal ,pria berhati dingin dengan hidup monotonnya .

Bercerita tentang perjuangan Acha untuk mendapatkan cinta seorang Iqbal Acha tak pernah gentar meruntuhkan sifat iqbal yang dingin dan kokohnya tembok pertahanan hati iqbal yang belum pernah disinggahi perempuan manapun.

(Baca juga: Buku tentang keajaiban dalam sebuah senyuman)

Sikap dingin dan penolakan iqbal berkali –kali tak membuat Acha menyerah . bagi acha selama iqbal masih berwujud manusia ,selama iqbal tidak berubah menjadi sapi terbang Acha akan terus berjuang .

Siapkan hati yang mandiri untuk membaca cerita ini .hati-hati jantung anda ,mohon selalu di jaga serangan baper akan terus akan terus menyerang tanpa henti .kisah romantis komedi remaja yang siap menemani hari anda .

(Baca juga: Bedah buku kau, aku dan sepucuk angpau merah)

Kelebihan
Kelebihan dari Novel ini adalah memiliki bahasa yang ringan dan mudah untuk di mengerti oleh pembaca .Novel inipun tidak hanya mengandung kisah romance ,namun ada unsur pendidikannya dan dapat memotivasi remaja untuk tetap belajar dengan rajin agar bisa berprestai

Kekurangan
Kekurangan Novel ini hanya satu, yaitu terletak pada covernya yang kurang menarik.

Novel ini sangat cocok untuk dibaca para remaja karna dapat menambah pembelajaran dan motivasi untuk tetap berprestasi.

Penulis merupakan siswa kelas XII IPA SMA Nuris Jember yang aktif di ekstrakurikuler jurnalistik

Related Post