Selamat Berbahagia, Dua Alumni Nuris Resmi Akhiri Masa Lajang

Bermula dari Teman Sekelas, Kini Jadi Teman Hidup

Pesantren Nuris- Kabar bahagia datang dari duo alumni SMA Nuris Jember lulusan tahun 2013. Siti Afifah dan M. Fauzi Afandi. Keduanya tengah melangsungkan pernikahan pada 23 Juli 2020 lalu, tepat pukul 18.30 WIB di kediaman mempelai wanita di Maesan Bondowoso. Dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat, acara akad nikah berjalan lancar dan penuh khidmat.

(Baca juga: Selamat menempuh hidup baru, duo alumni nuris ini resmi ikat janji suci)

Perempuan yang akrab dipanggil Ifa ini, mengaku sangat bahagia meskipun harus melangsungkan akad nikah di tengah pandemi covid-19.  

“Alhamdulillah akad nikah kami berjalan lancar, meskipun dengan sederhana karena masih dalam pandemi covid-19. Kami juga diminta untuk mengikuti protocol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah, yakni seperti menggunakan masker, menyediakan tempat cuci tangan atau handsanitizer,” ujarnya.

Perempuan kelahiran Bondowoso, 05 Mei 1995 ini juga sangat bersyukur dapat berjodoh dengan sesama alumni Nuris. “Suami saya ini teman seangkatan saya di SMA Nuris Jember, kami kenal dari sejak duduk di bangku SMA, tapi saat itu hanya sebatas teman sekelas saja. Ya Alhamdulillah sangat bersyukur ternyata kami berjodoh,” jelasnya.

(Baca juga: Menikah di tengah pandemi alumni nuris tetap bersyukur dan bahagia)

Ifa yang baru saja menyelesaikan pendidikan S1 nya di Fakultas Hukum Universitas Jember, sedangkan Muhammad Fauzi Afandi, D3 Peternakan Politekni Negeri Jember. Pria asal Wuluhan ini, bekerja di PT. Super Unggas Jaya yang merupakan lingkup perusahaan Cheil Jedang dari Korea Selatan. Perusahaan tersebut bergerak di industri peternakan yang berlokasi di Tutur, Jawa Timur.

Semoga bahagia, dan menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, waa rahmah. [Red.Dev]

Biodata
Nama: Siti Afifah
Lembaga: SMA Nuris Jember, 2013
Kuliah: Fakultas Hukum, Universitas Jember

Nama: M. Fauzi Afandi
Lembaga: SMA Nuris Jember, 2013
Kuliah: D3 Politeknik Negeri Jember

Related Post