Tetap Ikuti Protokol Kesehatan, MTs Unggulan Nuris Gelar Pemilihan PK IPNU Periode 2020-2021

Tiga Kandidat Bersaing Ketat dalam Pemilihan Kali Ini

Pesantren Nuris- Pandemi tak usutkan niat Pimpinan Komisarist (PK) IPNU MTs Unggulan Nuris untuk menyukseskan Pemilihan Ketua PK tahun ajaran 2020-2021. Acara yang tetap menerapkan protokol kesehatan ini tetap berjalan lancar tanpa kendala sedikitpun (03/09/20).

Tiga kandidat yaitu Paslon (pasangan calon) satu: Fahmi dan Fahim, Paslon dua: Gibran dan Vila, dan Paslon tiga: Diva dan Raihan bersaing secara sportif di depan siswa MTs Unggulan Nuris dengan visi misi yang diharapkan dapat memajukan sekolah, khususnya lembaga MTs Unggulan Nuris sendiri.

(Baca juga:gelar pemilihan pk ipnu smk nuris jember, pilih pemimpin berdedikasi tinggi)

Acara yang tetap mengedepankan protokol kesehatan ini harus menjadi contoh untuk PILKADA yang akan dilaksanakan Desember nanti. Keselamatan dan kesehatan para pemilih haruslah diutamakan dibandingkan kekuasaan yang sedang mereka perebutkan itu.

Area masjid Baitun Nur menjadi tempat berlangsungnya pemilihan ini. Dengan dibimbing oleh para guru siswa yang notabenenya masih dibilang anak-anak, mereka diajak memilih dengan keyakinan mereka sendiri siapa yang pantas menjadi pemimpin bagi mereka nantinya.

Ustad. Abu Bakar, S.E, selaku pemberi sambutan pada acara tersebut berpesan kepada siswa agar mereka selektif dalam memilih pemimpin. Karena dengan adanya pemimpin ini beliau berharap MTs maju ditangannya.

(Baca juga: ma unggulan nuris juga pilih pk ippnu periode 2020-2021)

“Carilah pemimpin yang bisa menjaga amanah, dimana dengan keberadaannya mereka membuat MTs lebih maju. Contoh kecil yang mencerminkan pemimpin adalah dengan menjaga kebersihan. Jika dia sudah bisa menjaga lingkungannya maka dipastikan dia juga dapat mengemban amanahnya.” Ujar beliau saat memberi sambutan.

Setelah melewati tahap begitu panjang terpilihlah kandidat pasangan calon Nomor dua dengan banyak suara 189. Diikuti Paslon Nomor satu sebanyak 66, dan Paslon No tiga sebanyak 18 suara. Maka dengan itu ditetapkan bahwa kandidat No dua menjadi ketua PK IPNU MTs Unggulan Nuris untuk tahun ajaran 2020-2021.

“Saya harap MTs Unggulan Nuris ini untuk kedepannya tambah maju dengan terpilihnya Ketua PK IPNU baru jabatan 2020-2021.” Ujar ustad. Ayat selaku guru tetap MTs Unggulan Nuris. [Red.Gib]

Related Post