MTs Unggulan Nuris Putri Juga Gelar Pemilihan PK IPPNU 2020-2021

MTs Unggulan Nuris Ajarkan Siswa Berorganisasi Sejak Remaja

Pesantren Nuris– Pemilihan ketua dan wakil PK IPPNU MTs Unggulan Nuris dilaksanakan setahun sekali, dan pada tahun ini dilaksakan pada 3 Oktober 2020 bertempat di Gor Nuris.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Najwa Kamula dan Fidia Agilail Hidayah, yang betugas sebagai pembawa acara.

Setelah acara dibuka, acara dilanjutkan dengan sambutan kepala MTs Unggulan Nuris, Neng Hasanatul Kholidiya, namun diwakilkan oleh Nur Hamidah selaku Waka kurikulum MTs Unggulan Nuris, dikarenakan beliau berhalangan hadir.  

(Baca juga: tetap ikuti protokol kesehatan mts unggulan nuris, gelar pemilihan pk ipnu periode 2020-2021)

Nur Hamidah memberikan arahan yang bisa tercapai sebagai pemimpin, dan dilanjutkan oleh sambutan mantan ketua PK IPPNU masa bakti 2019-2020 yang lalu yakni Anin Azka Izzatul Azminah.

Kemudian pembacaan visi dan misi oleh kedua pasang kandidat yakni kandidat pertama, Cinta Haahea dan Fitanis Khoirun. Kandidat kedua, Nur Adiba dan Alya Rizky Wardatul.

Setelah menyampaikan visi dan misi dari para kandidat, barulah memasuki acara inti, yaitu pemungutan suara dari seluruh peserta kegiatan, acara ini dilakukan sesuai protocol kesehatan yang tengah ditetapkan oleh pemerintah.

(Baca juga: ma unggulan nuris juga pilih pk ippnu periode 2020-2021)

Pada proses pemungutan panitia mengiringi dengan sholawat nabi dan lagu-lagu religi suapaya suasana terasa meriah. Setelah acara pemungutan suara, dilanjutkan dengan penampilan tari dan alat musik, serta adapula kuis yang terdapat beberapa hadiah .

Setelah semua siswa dan guru memilih siapa yang menurut mereka layak menjadi ketua dan wakil PK IPPNU MTs Unggulan Nuris  masa bakti 2020-2021, barulah perhitungan suara.

Acara berakhir atas terpilihnya kandidat kedua atas nama Nur Adiba dan Alya Rizky Wardatul.

“Semoga dengan terpilihnya ketua dan wakil yang baru, dapat melaksanakan visi dan misi yang telah mereka buat, dan dilaksankan dengan sungguh-sungguh dan bisa menjadi contoh bagi siswa -siswi MTs Unggulan Nuris yang lain,” ujar Siti Aminah, selaku kesiswaan putri MTs Unggulan Nuris. [Red.Juwi]

Related Post