Gabut di Hari Minggu? Yuk Ikutan! Webinar Bincang Sejiwa dengan Bintang Tamu Komunitas Tanoker Ledokombo Jember

Belajar Pandidikan Karakter Lewat Webinar Bincang Sejiwa, Gratis!

Pesantren Nuris- Yayasan Semai Jiwa Amini (SEJIWA) adalah lembaga non profit yang bergerak di bidang pendidikan. SEJIWA memusatkan perhatian pada usaha pengaktualisasian diri melalui nilai-nilai, seperti integritas, empati, respek, toleran, dan tanggung jawab.

SEJIWA melihat bullying sebagai permasalahan yang signifikan dalam dunia pendidikan. Dimotori ahli psikologi, pendidik, dan tenaga profesional dibidangnya, SEJIWA mengajak insan-insan pendidikan, seperti; guru, siswa, orangtua, dan tokoh masyarakat dalam mewujudkan masyarakat damai.

(Baca juga: asah keterampilan santri di bidang desain grafis melalui workshop bersama ilustrator radar jember)

SEJIWA menjalin kerjasama dengan pemerintah, sekolah-sekolah, LSM lokal dan internasional, lembaga pendidikan, media massa, perusahaan-perusahaan, dan individu-individu, untuk mewujudkan visi dan misinya. (sejiwa.org)

Yayasan Semai Jiwa Amini (SEJIWA) ini juga memiliki satu chanel youtube yang bernama yayasan SEJIWA, di dalamnya terdapat banyak sekali konten tentang pedidikan karakter, salah satunya konten Bincang Sejiwa yang saat ini sudah memasuki episode ke 20.

Pada episode ke 20 ini Bincang Sejiwa mengangkat tema “Mengubah Desa Marjinal Menjadi Desa Dunia Lewat Engrang” dan mengundang beberapa narasumber seperti Farha Cicik (Pendiri Komunitas Tanoker), Dr. Ir. Suporahardjo (Pendiri Komunitas Tanoker), Diena Haryana (Pendiri Yayasan Sejiwa), Doni Koesoema A (Pakar Pendidikan Karakter), Andika Zakiy (Program Koordinator).

Pada episode ke 20 ini akan dilaksanakan dengan live streaming via kanal youtube dan facebook yayasan Sejiwa, pada Minggu, 11 Okober 2020, pukul 15.00 WIB hingga 16.00 WIB.

Nah bagi teman-teman yang ingin menambah ilmu pengetahuan mengenai pendidikan karakter yuk bergabung dalam live streaming bincang sejiwa nanti sore ya. Jangan sampai ketinggalan, gratis![Red.Dev]

Untuk informasi teman-teman bisa cek di sosial media Yayasan Sejiwa ya berikut ya!
Website: sejiwa.org
Youtube: Yayasan SEJIWA
Twitter: yayasansejiwa
Facebook: Yayasan Sejiwa
Instagram: yayasansejiwa

Pamflet Webinar Bincang Sejiwa
Related Post