Nissa Sabyan, Pelantun Sholawat Era Milenial

Penulis: Alifathul*

Siapa sih yang tidak mengenal artis muda satu ini, yang karirnya sudah meninggi dan sudah terkenal di seluruh Indonesia bahkan sampai ke luar negeri. Pasti kenalkan jika kalian ingin mengetahui lebih lanjut pastikan kalian tidak terlewatkan ya…mari kita simak tentang profil artis muda ini.

Artis yang memulai karirnya dari ia masih muda ini memiliki nama panjang Khoirunnisa dan akrab sekali di panggil dengan sebutan Nissa Sabyan. Nissa memulai karirnya dengan bergabung dengan grub sholawat yang bernama Sabyan Gembus.Dengan bakat menyanyinya dan suaranya yang merdu membuat Sabyan Gembus bisa sejauh ini.

(Baca juga: kisah inspiratif dari wirda mansyur)

Artis bersuara merdu ini memulai karirnya dengan mengikuti audisi di panggung kecil dan melanjutkan dengan mengikuti audisi yang lain hingga akhirnya kini Nissa Sabyan pun sering sekali di undang untuk memberi hiburan pada masyarakat.

Nissa Sabyan yang memiliki wajah cantik ini ternyata berasal dari Jawa Timur loh!!! Ia lahir di daerah Jawa Timur. Nissa memutuskan pindah ke Jakarta saat ia duduk dibangku SMA karena mengikuti pindah kerja sang ayah di sana. Pada waktu Sekolah Dasar Nissa pernah bermimpi ingin menjadi seorang penyani akhirnya pada saat ada audisi menyanyi di sekolahnya Nissapun mengikuti audisi tersebut.

Dan Nissa pun sering sekali di undang sampai di Jakarta. Nissa mulai memikirkan tentang karirnya untuk kedepannya. Nissa mulai bergabung dengan  grub yang bernama Sabyan Gembus dan setelah membuat rancangan bersama grubnya. Walau kini Nissa jarang sekali di rumah karena kesibukan yang di alaminya tapi Nissa tak peranah lupa akan sholat dan keluarga di manapun ia berada.

(Baca juga: belajar semangat menuntut ilmu dan berkarya dari maudy Ayunda)

Nissa merupakan artis bertalenta, berkat suara merdunya saat melantunkan sholawat nabi, banyak dari warga Indonesia khususnya kembali ikut bersholawat lewat lagu-lagu Nissa. Tak sampai di situ, saat ini ia juga kebanjirab job off air untuk mengisi hajatan nikahan. Betapa mulianya ia bisa mengajak para penonton untuk bersholawat nabi.

Baiklah sahabat santri ini profil singkat tentang artis muda yang kini sedang menjalankan karirnya bersama Sabyan gembus. Yang mulai menginjak tangga-tangga kesuksesan. Semoga apa yang sahabat santri baca bisa mengurangi rasa penasaran sahabat tentang artis muda ini.

Sumber gambar: liputan6.com

Penulis merupakan siswa kelas X IPA SMA Nuris Jember yang aktif di ekstrakurikuler jurnalistik

Related Post