Ini Dia Profil Ketua Umum Kopimanis Terpilih Periode 2020-2021

Kurniawan Budi Santoso: Stay moral, stay together,and stay Kopimanis forever

Pesantren Nuris- Komunitas Polije Mahasiswa Alumni Nuris (Kopimanis) baru saja mendeklarasikan pimpinan baru yang tentunya hadir dengan semangat baru. Pada Sabtu, 14 November 2020 lalu IMAN baru saja melaksanakan Muswil (Musyawarah Wilayah) yang dihadiri oleh mahasiswa alumni Nuris se Jember.

Dalam Muswil ini tak hanya sebagai acara silaturahmi, tetapi juga acara pemilihan ketua baru salah satunya Kopimanis yang merupakan komunitas alumni Nuris yang kuliah di Politeknik Negeri Jember.

(Baca juga: tumbuhkan inovasi berlandaskan aswaja visi ketua umum himmaris teranyar)

Pada Muswil hari Sabtu kemarin, terpilih seorang pemimpin untuk Kopimanis periode 2020-2021 yakni bernama Kurniawan Budi Santoso. Atau akrab dipanggil Kurniawan. Lelaki kelahiran Jember, 12 Agustus 2001 ini merupakan alumni SMK Nuris Jember, jurusan Teknik Kendaraan Ringan (TKR) lulusan tahun 2019, dan saat ini ia menjadi mahasiswa di jurusan  produksi pertanian Politeknik Negeri Jember.

Lelaki asal Kalisat Jember ini memiliki visi “Maju mengoptimalkan untuk menjadikan Kopimanis lebih baik lagi,” dan misi tetap bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, menjalin komunikasi yang baik dan mempererat rasa kekeluargaan sesama alumni NURIS, khusus nya bagi keluarga besar Kopimanis, meningkatkan kecintaan kita terhadap Kopimanis dan Stay moral, stay together,  and stay Kopimanis forever.

(Baca juga: selamat demisioner ketua pkpt-ipnu politeknik negeri jember ini selesaikan sidang skripsi via virtual)

Akhirnya visi dan misi yang ia canangkan membuatnya terpilih sebagai ketua Kopimanis periode 2020-2021.

“Awalnya saya gak nyangka bisa terpilih menjadi ketua umum Kopimanis ini, ya tentu saja perasaan saya senang mendapat kesempatan dan dipercaya mengemban amanat ini. Meskipun pertama kali ikut berorganisasi dan masih tidak begitu lama bergabung dan aktif di Kopimanis. Dan saat ini langsung diberi amanat untuk ikut berkontribusi dengan terpilih nya menjadi ketua umum,” ungkapnya.

“Harapan saya ke depan, Intinya ya saya ingin memperbaiki Kopimanis menjadi lebih baik lagi dari periode- periode sebelumnya, dan menjadikan Kopimanis semakin solid dan kompak,” lanjutnya.

Semoga amanat dan bisa menjadi pemimpin yang solid ya. [Red.Dev]

Nama: Kurniawan Budi Santoso
Tempat, tanggal lahir: Jember, 12 Agustus 2001
Lembaga: SMK Nuris Jember, TKR 2019
Kuliah: Jurusan Produksi pertanian Politeknik Negeri Jember, (2019-sekarang)
Karier: Ketua Umum Kopimanis periode 2020-2021

Related Post