Alon-alon Asal Kelakon, Menjadi Visi Ketum Terpilih Formaris 2020-2021

Semangat Baru, Ketum Formaris Siap Jadikan Formaris Lebih Progresif dan Kompak

Pesantren Nuris- Tak hanya Ikmaris dan Kopimanis saja, pada Sanbu 14 November 2020 lalu IMAN juga memilih ketua umum baru untuk Formaris (Forum Alumni Nuris) dalam agenda Muswil (Musyawarah Wilayah) mahasiswa alumni Nuris se Jember. Formaris merupakan organisasi alumni Nuris yang anggotanya adalah mahasiswa aktif di Universitas Jember, yang merupakan alumni Nuris.

(Baca juga: inilah nahkoda baru Ikmaris periode 2020-2021)

Pada Muswil tersebut kemudian terpilihlah Bima Dwi Prasetyo, lelaki yang akrab dipanggil Bima ini merupakan alumni SMA Nuris Jember jurusan IPS, lulusan tahun 2019 lalu. Meski masih tergolong baru bergabung di Formaris, mahasiswa prodi ekonomi syariah, jurusan ilmu ekonomi Universitas Jember ini mantap untuk mengabdi membantu dalam organisasi alumni Nuris.

Bima memiliki visi yang cukup simple yakni “Alon Alon asal kelakon” baginya semua perjalanan butuh dinikmati prosesnya. Begitupun dalam organisasi setiap proses adalah pelajaran berharga yang harus dinikmati.

(Baca juga: Ini dia profil ketua umum kopimanis terpilih periode 2020-2021)

Sedangkan misinya yakni menjadikan organisasi Formaris sebagai sarana untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas pribadi yang memiliki jiwa-jiwa tanggung jawab dalam menjalankan amanah.

“Alhamdulillah, tentunya saya bersyukur sudah dipercaya memegang amanat ini. Dan ketika sudah dipilih saya harus bertanggung jawab dan harus bisa merubah menjadi lebih baik lagi,” ungkapnya.

Lelaki kelahiran Jember, 16 Juli 2000 ini berharap kedepan Formaris bisa lebih tertata, lebih progresif, dan lebih kompak tentunya. Semoga lancar dan sukses selalu ya. [Red.Dev]

Nama: Bima Dwi Prasetyo
lamat: Desa Peji Lengkong, Mumbulsari, Jember
Tempat, tanggal lahir: Jember, 16 Juli 2000
Kuliah: Prodi ekonomi syariah, Jurusan Ilmu Ekonomi, Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Jember
Lembaga: SMA Nuris Jember, IPS 2019
Karier: Ketua Umum Formaris Periode 2020-2021

Acara Muswil dan pemilihan Ketum Formaris
Related Post