Launching Snack DICHARI TAHU, Alumni Nuris Beri Promo Gila-gilaan

Yuk Serbu, Promo Gratis Snack Kekinian DICHARI TAHU Milik Alumni Nuris Lho!

Pesantren Nuris- Alumni Nuris harus diakui selalu berinovasi. Kali ini lulusan SMA Nuris Jember tahun 2011 ini menggebrak lewat idenya di bidang kuliner loh. Ia mengolah tahu biasa menjadi tahu luar biasa. Usahanya ini ia beri nama DICHARI TAHU. Yuk simak liputan selengkapnya!

(Baca juga: selamat berbahagia, alumni nuris lepas masa lajang)

Arini Mahbubah, nama pengusaha yang memiliki ide snack ini, ia merupakan alumni SMA Nuris Jember lulusan tahun 2011 lalu. Ia memulai merintis bisnis ini bersama dua rekannya, ia memilih lokasi di area kampus yang strategis.

Ia mengaku terinspirasi dari tongkrongan di Malang (ketika masa kuliah) yang  menjual tahu pedas dengan cara konvensional , kemudian muncul ide untuk membuat tahu dengan cara yang lebih kekinian, jadilah DICHARI TAHU ini.

Snack DICHARI TAHU baru akan di launching pada Kamis, 10 Desember 2020. Nah pada grand openingnya snack yang berlokasi di Jl Tidar Sumbersari Jember (Depan Warung Lebong) ini membuat promo gila-gilaan yakni GRATISS 1 paket snack tahu (selama persediaan masih ada) untuk tanggal 10 hingga 11 Desember lho!

(Baca juga: semoga samawa, alumni nuris berjodoh dengan sesama alumni)

“Ada dua menu andalan yang akan kami launching, yakni tahu ranjau yang di dalamnya ada beberapa varian rasa seperti ayam, sosis, dan jamur. Dan bagi kalian yang tidak terlalu suka pedas ada juga varian tahu walik yang gurih dan nikmat,” ungkapnya

Soft Opening produk kami untuk dinikmati di segala suasana, DICHARI TAHU yang kami olah dengan sepenuh hati. Semoga tetap menjadi rasa yang terus dicari dan kembali lagi. Tag teman kalian sebanyak-banyaknya ya, ajak teman dan kerabat kalian untuk menikmati camilan hits yang satu ini. Dan jangan lupa follow instagram @dichari_tahu,” lanjutnya.

DI CHARI TAHU buka pukul 16.00 WIB. Wah menarik sekali bukan? Kapan lagi makan snack secara gratis! Yuk buruan serbu sebelum kehabisan. [Red.Dev]

Nama: Arini Mahbubah
Tempat, tanggal lahir: 28 April 1993
Lembaga: SMA Nuris Jember 2011
Kuliah: Jurusan Kimia, UIN Malik Ibrahim Malang

Karier: Owner di CHARI TAHU

Related Post