Selamat! Tuntaskan Pendidikan D1, Alumni Nuris Wisuda Virtual

Mantan Pengurus Ubudiyah Putra Pusat Ini Usaikan Pendidikan di Masa Pandemi

Pesantren Nuris- Kabar bahagia datang dari alumni SMA Nuris Jember lulusan tahun 2019. Pasalnya ia baru saja menyelesaikan studinya di jenjang D1 pada 12 Desember 2020 lalu. Ia adalah Moh. Firman Ramadhan.

Lelaki yang akrab dipanggil Firman ini semasa menuntut ilmu di SMA Nuris Jember, ia aktif di ekstrakurikuler nonsains robotika dan sempat menjadi pengurus kebersihan dan ubudiyah di Pesantren Nuris Putra Pusat.

(Baca juga: selamat jalani wisuda virtual alumni nuris tetap bersyukur)

Setelah lulus dari SMA Nuris Jember, ia melanjutkan kuliahnya di Wearnes Education Center Malang. Wearnes Education Center merupakan sebuah pendidikan program profesi 1 tahun yang berdiri sejak 1 Agustus 1994 dan telah memiliki cabang di Kota Denpasar, Bali serta Kota Madiun, dan juga memiliki tiga perguruan tinggi yakni Institut Teknologi dan Bisnis Asia di Kota Malang serta STIKI Indonesia di Denpasar Bali.

Ia mengambil jurusan Desain grafis, sinematografi, dan game character dan mengambil program D1 (satu tahun). Ia mengaku mengambil jurusan ini karena hobi dan passion yang ia punya. Untuk tugas akhirnya ia mengambil penelitian tentang “Perancangan Feed Ig Post Hari Buruh dan Seragam Olahraga,”

(Baca juga: launching snack dichari tahu alumni nuris beri promo gila-gilaan)

Berkat kerja kerasnya ia berhasil lulus dan diwisuda via online pada 12 Desember lalu. “Harapan saya kedepannya ya semoga ilmu yang saya dapat bisa bermanfaat bagi semua orang dan saya berharap bisa melanjutkan pendidikan saya lagi,” ungkapnya.

Ia juga memberikan kesan selama pernah belajar di Pesantren Nuris, “Di Nuris itu asik, senang, dan saya suka dengan sistem pembelajarannya yang mengutamakan kesukaan siswanya atau menyediakan passion bagi siswanya, semoga Nuris sukses selalu, jayalah Nurisku,” ungkapnya.[Red.Dev]

Nama: Moh. Firman Ramadhan
Tempat, tanggal lahir: Jember, 20 Desember 2000
Alamat: Desa Sumberjambe Rt.03/Rw.05, Kecamatan Sumberjambe, Kabupaten Jember
Lembaga: SMA Nuris Jember, IPS 2019
Kuliah: Jurusan Desain grafis, sinematografi, dan game character, Wearnes Education Center Malang.

Related Post