Jadi Pengusaha Gorden, Alumni Ini Luar Biasa Lho!

Selesaikan Kuliah Tepat Waktu, Alumni Ini Pernah Jadi Asisten Dosen

Pesantren Nuris- Alumni Nuris yang satu ini merupakan alumni SMA Nuris Jember  lulusan tahun 2014. Semasa menjadi santri sekaligus siswa, ia dikenal dengan pribadi yang ramah. Ia adalah Renaldi Habib Kholik .

Lelaki yang baru saja melangsungkan akad nikah ini, memilih untuk melanjutkan pendidikannya ke perguruan tinggi setelah lulus dari SMA Nuris Jember. Ia mengambil jurusan teknologi informasi di Politeknik Negeri Jember.

(Baca juga: tak hanya sukses berbisnis alumni nuris ini juga dai muda yang milenial banget)

Selain menjadi mahasiswa, ia juga sempat menjadi asistensi Dosen di mata kuliah pemrograman data dan jaringan. Baginya hal tersebut menjadi kebanggaan tersendiri, selain bisa menambah ilmu dan pengalaman tentunya.

Berkat kerja kerasnya, akhirnya pada 7 November 2017 lalu, ia berhasil menyelesaikan tugas akhirnya dan lulus menjadi ahli madya teknologi informasi, Politeknik Negeri Jember.

Setelah lulus kuliah, lelaki yang akrab dipanggil Renaldi ini mencoba untuk berwirausaha, karena ia merasa memiliki bakat dan kamauan di bidang ini. Akhirnya iapun mendirikan sebuah toko gorden di wilayah sebelah timur kantor PLN Kalisat Jember, yang diberi nama Central Gorden Kalisat.

(Baca juga: aktif di pmii semasa kuliah, alumni nuris kini bekerja di pt pos indonesia)

Tak disangka-sangka usahanya berjalan lancar, dan mendapat banyak pesanan. Lelaki kelahiran Jember 28 Agustus 1996 ini mengaku menyukai wirausaha sejak awal tahun 2018. Para pembeli bisa memesan gorden dengan model yang mereka inginkan, tetapi tokonya juga menyediakan beberapa model gorden yang mungkin saya diminati oleh pembeli. Saat ini ia mempekerjakan beberapa karyawan dibagian jahit dan pemasanagan.

“Pemesanan gorden bisa sesuai permintaan costumer, mau model seperti apa, dan masalah harga juga bisa diatur sesuai grade bahan,” ungkapnya.

Untuk pemesanan, customer bisa langsung mendatangi toko  atau bisa melalui nomer ini 081249117667 (a. n Renaldi).

“Pemesanan bisa langsung kontak saya, atau ke toko.  Kalau mau pesen  satu set rumah full mungkin harus saya survey dulu rumahnya, untuk pengukuran juga,” tambahnya

Ia juga memberikan kesan untuk Nuris, baginya Nuris itu terdiri dari dua kata yakni Nuris Terbaik. Nah bagi sahabat santri, maupun para alumi yang berminat, bisa langsung kontak nomer di atas ya. Semoga lancar usahanya ya, dan dapat menginspirasi para santri Nuris amin. [Red.Dev]

Nama: Renaldi Habib Kholik
Alamat: Desa Sempolan, Kecamatan Silo, Jember
Tempat, tanggal lahir: Jember, 28 Agustus 1996
Lembaga: SMA Nuris Jember, 2014
Kuliah: D3 Teknologi Informasi, Politeknik Negeri Jember
Karier: Owner Toko Central Gorden Kalisat

salah satu model gorden yang sudah di pasang, dari toko Central Gorden Kalisat, cantik bukan?
Related Post