Santri Menjadi Investor Pasar Modal Indonesia, Ayo Ikuti Kelas Online-nya Gaes

Tetap Produktif kala Pandemi, Nurul Hamzah Bagi Ilmu Soal Investasi untuk Alumni Nuris

Pesantren Nuris – Ikatan Mahasiswa Alumni Nuris (IMAN) dan Ikatan Santri Alumni Nuris (IKSAN) akan selenggarakan kelas online bertajuk “Santri Menjadi Investor Pasar Modal Indonesia” pada hari MInggu, 17 Januari 2021 besok dengan pametari seorang calon mahasiswa CFA (Charthered Financial Analyst) Institute, Charlottesville, Virginia, Amerika Serikat, Nurul Hamzah.

Ada materi menarik yang tentu dapat menambah wawasan santri terkait financial planning. Di era milenial sekarang ini, generasi muda sudah saatnya melek literasi finansial dalam mempersiapkan masa depan yang lebih cemerlang, terutama seorang santri kekinian.

Nah, ada ketentuan yang harus dipenuhi untuk mengikuti kelas online terkait pengetahuan investasi tersebut. Pertama, calon peserta harus santri alumni Nuris; kedua, follow akun instagram @iman dan @iksan_nuris; ketiga, mengisi form pendaftaran online dengan melampirkan screenshot bukti follow akun instagram tersebut.

(baca juga: Lanjut Studi ke Amerika Serikat, Alumni Nuris Lulus Summa Cum Laude di Universitas Indonesia Jakarta)

Link registrasi pendaftaran dapat dilakukan di http://bit.ly/onlineclassinvestasiIMAN dan cek informasi lebih lanjut pada akun facebook IMAN atau bisa bertanya pada kontak persona atas nama Marthania RA. Dengan nomor whatsapp 081249274809.

Kelas online ini akan dipandu oleh moderator yang asyik, Nihayatus Zayn, alumni Nuris yang kini sedang menjalani studi sarjana di UIN Sunan Kalijaga, Yogyakarta, mulai pukul 09.00 WIB sampai selesai melalui aplikasi google meet.

Tunggu apalagi, yang merasa alumni Nuris, silakan segera mendaftar kelas online tersebut, dijamin menarik dan menambah wawasan. Kuotanya terbatas lho. Nurul Hamzah, lulusan Universitas Indonesia yang jenius ini siap membeberkan solusi finansial kalian.[AF.Red]       

Related Post