Cetak Generasi Bermutu dan Siap Kerja, SMK Nuris Jember Buka Pendaftaran Siswa Baru

Sediakan Beasiswa Prestasi tanpa Tes, Sekolah Vokasi dengan Fasilitas Berkualitas dan Berstandar Industri

Pesantren Nuris – SMK Nuris Jember sudah buka pendaftaran siswa baru per Februari 2021 ini. Mengusung slogan “Terampil di Bidang Teknik, Siap Terjun ke Dunia Industri, Diterima di Perguruan Tinggi”, SMK Nuris Jember optimis dan siapkan terobosan baru.

Dengan fasilitas yang disediakan mulai dari kelas yang representatif, sarana praktik yang berkualitas dan berstandar industri, perpustakaan yang memadai, serta sarana penunjang lainnya, SMK Nuris Jember siap menyongsong tahun pelajaran 2021/2022.

Terkait pembinaan pengetahuan keagamaan juga jangan diragukan lagi, semua siswa SMK Nuris Jember harus tinggal di Pesantren Nuris Jember sehingga pemantapan ilmu adab dan akhlak serta ubudiyah telah dipersiapkan dengan baik.

(baca juga: Raih Juara 1 Story Telling Tingkat Nasional, Siswa SMK Nuris Jmeber Bawakan Cerita Malin Kundang)

Ada 3 program studi (Peodi) yang bisa dipilih salah satu oleh calon siswa di antaranya, Teknik Komputer dan Jaringan dan program kelas Axioo; Teknik dan Bisnis Sepeda Motor (TBSM) bekerja sama dengan Honda; dan Teknik Kendaraan Ringan Otomotif (TKRO). Semua Prodi tersebut terakreditasi unggul yakni, A.

(baca juga: Mantul, Lulusan TSBM SMK Nuris Jember Disambut Job di Ahass Honda)

Calon siswa SMK Nuris Jember juga disediakan banyak jalur beasiswa baik tanpa tes maupun dengan tes sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku. Ada beasiswa platinum tahfizul Qur’an (hafal juz 1 dan 2), beasiswa prestasi (akademik dan nonakademik), beasiswa gold TKJ, TBSM, dan TKRO, dan banyak lagi yang lainnya.

Para pendaftar juga bisa langsung pantau informasi terkait PPDB Nuris di website pesantrennuris.net, bahkan sekaligus mendaftarkan diri secara online melalui link http://ppdb.pesantrennuris.net/ Informasi lebih lanjut terkait SMK Nuris Jember bisa hubungi kontak whatsapp 081 336 305 977 (Haryono) atau 085 236 063 406 (Untung).[AF.Red]

Related Post