Program Unggulan Tahfizul Qur’an dan Kitab Kuning, Pilih Potensimu di MTs Unggulan Nuris

Dibimbing Langsung oleh KH. Muhyiddin Abdusshomad, Perkuat Akidah Aswaja Santri

Pesantren Nuris – MTs Unggulan Nuris ibarat paket komplet, berbagai program unggulan tersedia untuk mendidik siswa sesuai bakat dan kemampuannya. Ada program unggulan tahfizul Qur’an dan kitab kuning, yang siap mencetak generasi ulama aswaja. Jika kalian ingin bergabung, ayo catat tanggal penting pendaftaran dan jadwal tesnya.

Pelaksanaan tes seleksi masuk MTs Unggulan Nuris terdapat dua gelombang yakni, gelombang pertama pada tanggal 14 Maret 2021, dan gelombang kedua pada tanggal 06 Juni 2021. Para wali dan calon siswa bisa pantau info pendaftaran di website pesantrennuris.net dan bisa langsung mendaftar melalui link http://ppdb.pesantrennuris.net/.

Jika masih ada yang ingin ditanyakan, para wali dan calon siswa bisa menghubungi kontak whatsapp berikut, 0812 3590 6967 (Nur Hamidah), dan 0895 6020 27844 (Dani).

Penggemblengan di MTs Unggulan Nuris benar-benar intensif dalam mencetak siswa yang berkualitas baik secara akhlak maupun akademik. Khususnya, penguasaan akidah aswaja santri yang langsung dibimbing oleh KH. Muhyiddin Abdusshomad dan Nyai Dr. Hj. Hodaifah.

(baca juga: Raih Juara 2 Baca Puisi Tingkat Nasional, MTs Unggulan Nuris Semakin Jaya)

Prestasi siswa MTs Unggulan Nuris juga terbilang mentereng di antaranya, juara tilawah, kaligrafi, pidato bahasa Arab, pidato bahasa Inggris, tahfizul Qur’an 5 juz, olimpiade matematika, nazhom imrithi dan bahkan yang terbaru, siswanya juara 2 baca puisi tingkat nasional di Cilacap, Jawa Tengah.

Selain pembelajaran di kelas yang kondusif dan asyik, para siswa juga dibekali pengalaman dan wawasan melalui kegiatan ekstrakurikuler. Mereka bisa mengasah bakat dan minat dengan kegiatan tersebut di luar jam sekolah.

Tunggu apalagi, ayooo daftarkan diri di MTs Unggulan Nuris. Tetap jaga kesehatan dan jalankan protokol kesehatan dengan ketat. Semoga pandemic covid-19 juga segera enyah sehingga bisa bersua dengan nyaman dan menyenangkan.[AF.Red]  

brosur MTs Unggulan Nuris 2021
Related Post