MI Unggulan Nuris Full Day School, Pilihan Tepat Madrasah Inspiratif, Kreatif, dan Berprestasi

Terdapat Program Unggulan Tahfizul Qur’an, Kitab Aqidatul Awan, Sains, dan Pengembangan Bakat di Ekstrakurikuler

Pesantren Nuris – MI Unggulan Nuris full day school telah buka pendaftaran siswa baru per bulan Januari 2021 ini. Ada banyak program unggulan yang dapat dirasakan calon siswa demi terwujudnya generasi sehat, cerdas, kreatif, dan mandiri. Ayo, catat tanggal penting pendaftarannya.

Pendaftaran gelombang pertama dibuka mulai bulan Januari 2021 dan pelaksanaan tes tulisnya pada tanggal 20 Februari 2021 mendatang. Kemudian pendaftaran gelombang kedua dimulai tanggal 22 Februari 2021 dan pelaksanaan tes seleksinya pada tanggal 03 April 2021.

Karena kuota terbatas, saatnya wali siswa dan siswa bergegas mendaftarkan diri ke MI Unggulan Nuris full day school. Kini mendaftar tak perlu ribet dan khawatir terjadi kerumunan, calon wali siswa bisa mendaftar via online melalui website pesantrennuris.net dengan link http://ppdb.pesantrennuris.net/

(baca juga: Kecil-Kecil Cabe Rawit, Siswa MI Ungulan Nuris Borong Juara Bidang Olimpiade)

Mengusung visi “Terwujudnya insan yang unggul dalam bidang ilmu pengetahuan, beriman, bertaqwa, dan berakhlakul karimah, demi kejayaan Islam dan cita-cita kemerdekaan berbangsa dan bernegara”, MI Unggulan Nuris siap mendampingi putra/putri usia generasi emas Anda secara optimal.

Terdapat program unggulan seperti pendampingan tahfizul Qur’an, tilawah, pembacaan dan hafalan kitab Aqidatul Awam, hadrah dan nasyid, badminton, dan juga pembinaan sains. Telah banyak siswa-siswanya meraih prestasi mulai tingkat kabupaten hingga internasional. Bahkan MI Unggulan Nuris full day school sendiri telah meraih predikat madrasah inspiratif dari Kemenag Kanwil Jawa Timur.

Ayoo tunggu apalagi, saatnya percayakan buah hati Anda belajar di MI Unggulan Nuris. Sebab di usia emas saat ini merupakan masa yang tepat meraih pendidikan integratif baik pendidikan akhlak, pengetahuan umum, agama, dan juga pengembangan bakat minat.[AF.Red]

Related Post