Raih Juara 1 MTQ Tingkat Nasional, Siswa MTs Unggulan Nuris Membanggakan!

Ikuti Lomba Via Online, Siswa MTs Unggulan Nuris Tetap Semangat dan Berdedikasi

Pesantren Nuris- MTs Unggulan Nuris merupakan salah satu madrasah menengah yang memiliki program-program unggulan seperti kitab kuning dan tahfidz. Selain itu di MTs Unggulan Nuris juga menyediakan banyak sekali ekstrakurikuler untuk menunjang kreativitas serta bakat dan minat siswa.

Salah satunya ekstrakurikuler musabaqoh tilawatil quran, yang berada di bawah naungan ekstrakurikuler bidang keagaamaan. Ekstrakurikuler ini juga menjadi salah satu andalan MTs Unggulan Nuris, karena tak sedikit siswa yang berhasil membawa pulang piala dalam ajang musabaqoh tilawatil quran, baik di tingkat kabupaten, provinsi maupun nasional.

(Baca juga: ma unggulan nuris dan sma nuris jember monopoli juara cipta puisi matematika ajang SME 2021 di Gresik)

Pada Kamis, 4 Februari 2021 lalu, salah satu siswa MTs Unggulan Nuris kembali berhasil membawa pulang piala juara 1 musababaqoh tartil quran, dalam ajang “Smart Teens 2021 ” tingkat nasional yang diselenggarakan oleh SMA Al-Furqon Jember. Ia adalah  Mochammad Iqbal Ramadani, siswa kelas 9D MTs Unggulan Nuris.

Karena masih dalam masa pandemi covid 19, lomba diadakan secara online. Yakni dengan cara para peserta diminta untuk mengirimkan video musababaqoh tartil quran, dengan surat yang ditentukan panitia, dan dikiim melalui link yang sudah disediakan oleh panitia.

(Baca juga: lagi siswa-siswi mi unggulan nuris borong juara dalam ajang lomba awal yang ceria)

“Alhamdulillah saya bersyukur sekali, meski sudah kelas 9 saya masih diperbolehkan mengikuti lomba. Dan Alhamdulillah bisa membawa pulang juara 1. Semoga kedepannya saya bisa terus mengasah bakat saya di bidang ini. Dan juga bisa mengamalkan ilmu saya. Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung saya, bapak/ibu guru, kedua orang tua, juga tim ekstrakurikuler yang luar biasa,” ujar Mochammad Iqbal Ramadani. [Red.Dev]

Pengumuman Pemenang
Related Post