Walau Pisah, Asa Tetap Terasah

Jember – Demi mewujudkan dan menumbuhkan jiwa berorganisasi, untuk yang ke-8 kalinya, MTs Unggulan Nuris mengadakan pemilihan kandidat Ketua OSIS masa bakti 2016/2017 kemarin (17/9). Jamalus Salikin, kandidat pertama OSIS Putra dan kandidat kedua atas nama Royhan Rosyiq Firdaus. Sementara itu, Putri Novita Sari, sebagai kandidat pertama OSIS Putri dan kandidat kedua ialah Hanifatus Zahra.

Dalam rapat beberapa pekan sebelum acara dilaksanakan, memutuskan bahwa Ning Hasanatul Kholidiyah, sebagai Kepala Sekolah MTs Unggulan Nuris Jember, sepakat mengadakan aksi coblos pemilu tersebut di asrama masing–masing, yakni di asrama cabang putra (Pa) dan di asrama pusat putri (Pi).”Tujuan pemisahan tempat pemilu ini tak lain adalah untuk menjaga khalwat para santri” tuturnya.

Seluruh siswa terlihat antusias dengan pemilu ini. Terbukti beberapa hiburan kerap kali di tampilkan oleh mereka selama memasuki acara perhitungan suara.

Hasil akhir membuktikan bahwa  Jamalus salikin, kandidat pertama OSIS Putra dan Putri Novita Sari, kandidat pertama OSIS Putri, berhasil menduduki jabatan Ketua OSIS masa bakti 2016/2017 mendatang.

(Baca juga : Berlatih Jujur Dengan Pemilu)

(Baca juga : 4 Kandidat, Siap Membawa SMK Nuris Go Internasional)

 

“Terima kasih telah memilih saya. Insya Allah untuk kedepannya seluruh Visi dan Misi yang telah saya ajukan akan terlaksana dengan lancar. Semua ini juga butuh dukungan kalian. ”Tutur siswa yang akrab disapa Akin tersebut saat diwawancarai oleh reporter Website Nuris(21/9). (RED)

Related Post