EXPO Campus SMA Nuris: Kuliah di Mana Aja, Asal Ingat Pada 2 Aspek Ini

Pesantren Nuris – Kali ini, SMA Nuris mengadakan temu alumni sekaligus sosialisasi jalur masuk kuliah di perguruan tinggi jalur SNMPTN, SBMPTN, Jalur Mandiri dan berbagai alternatif lainnya. Acara ini bertempatan di Masjid Baitun Nur Nuris (23/01) pada jam 08.00-01.00. Agenda ini merupakan acara rutinan tiap tahun yang diikuti oleh siswa-siswi kelas tiga SMA Nuris Jember.

Baca juga: (Alumni Nuris Siapkan Sosialisasi Kampus di Pesantren Nuris Jember)

Menurut Ketua Panitia Temu Alumni tersebut, Rofiki Fahim, mengatakan bahwa tidak ada kendala saat acara berlangsung. “Alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar sampai selesai,” ucapnya.

Ahmad Irwan Ardiansyah(19) adalah salah satu alumni SMA Nuris Jember yang telah berhasil menggapai mimpinya menjadi mahasiswa di Universitas bergengsi, Universitas Brawijaya Malang (UNIBRAW).

Mahasiswa kelahiran Jember ini memilih kuliah di UNIBRAW Malang karena letaknya yang strategis, salah satu perguruan tinggi terbaik yang ada di pada urutan ke enam dan dekat dengan kota kelahirannya. “Untuk mencari pengalaman aja serta wawasan yang lebih tinggi,” ungkapnya.

“Kuliah di mana saja sama, asal ingat pada kemampuan dan tujuan. Terus berjuang semoga Universitas yang ada di Indonesia bisa dimasuki siswa-siswi Nuris dan dapat berprestasi di sana,” ujar Himma, alumnus Nuris sekaligus mahasiswi di Universitas Airlangga Surabaya. [red/ang/ana]

Related Post