Do’a Kyai: Semoga Santri Nuris Bisa Ibadah Umroh Semua

Pesantren Nuris – Pelepasan NSEP (Nuris Student Exchange Program) di masjid Baitunnur Nuris  pada minggu (19/02) kali ini terlihat sangat mengharukan. Selain melakukan MoU (Memorandum of Understanding) mereka juga melaksanakan umroh bersama pengasuh, Gus Robith Qoshidi Lc.

Baca Juga: (Wakil Gubernur Jatim dan Bupati Jember Launching Mobil Golf (MORIS) Karya Santri Nuris)

“saya tidak tahu bagaimana nantinya? Umroh bersama teman-teman, pembina dan pembimbing serta pengasuh tanpa orang tua,” ucap Ahmad Fauzan, XI PK A salah satu anggota NSEP ke Mesir.

Anggota NSEP ke Mesir tersebut  adalah Ahmad Fauzan M. Kavin Rabbani XI PK A, Ihza Wahyu Ferdiansyah XI IPA MA, Abdul Aziz XI PK B dan M. Hasan Ulil Abror X PK A serta pembimbing dan pembinanya adalah Gus Robith Qoshidi Lc. Pendampingnya, Ust. Imam sainusi dan Ust. Birril.

NSEP ke Mesir ini merupakan yang pertama kalinya yang dilaksanakan oleh Nuris di MA Unggulan Nuris  dan “mungkin menjadi yang pertama kalinya di Jember bahkan di Jawa Timur sekaligus” tambah Ning Balqis Al Khumairah, kepala sekolah MA Unggulan Nuris Jember.

“semoga NSEP ini membawa barakah sehingga seluruh santri Nuris kelak bisa menyusul umrah ke sana.” doa KH. Muhyiddin Abdusshomad dengan penuh harap.

img-20170220-wa0034

Related Post