Siswa MA Unggulan Nuris Siap Hadapi Olimpiade Bahasa Arab

Pesantren Nuris- Kali ini, siswa MA Unggulan Nuris akan mengikuti olimpiade bahasa Arab Online tingkat rayon. MA Unggulan Nuris akan mengirimkan tiga delegasi terbaiknya yaitu Rizky Dwi, M.Nur Fikri Abdilah, dan Ahmad Fauzan. Persiapan untuk menghadapi olimpiade sangat luar biasa. Pembinaan hampir setiap hari dilakukan. Bentuk pembinaan itu diantaranya berlatih soal-soal, mengartikan percakapan dalam bentuk bahasa Arab ke dalam bahasa Indonesia, dan belajar tentang sastra Arab.

Pembinaan bahasa Arab dipandu oleh ustadzah Wardatul Badriyah. Beliau begitu gigih memberikan pembinaan kepada tiga siswa MA Unggulan Nuris tersebut. Olimpiade bahasa Arab tersebut akan dilaksanakan secara online. Ketiga siswa akan mengerjakan 100 soal dalam waktu 2 jam. Peserta yang terbaik akan berlanjut ke tingkat provinsi.

(Baca juga: Siswa MA Uggulan Nuris Langganan Juara Haflah Tilawatil Quran)

“Saya sangat berharap anak-anak bisa menjadi peserta terbaik dan berlanjut ke tingkat provinsi, karena mereka benar-benar bekerja keras untuk mempersiapkan olimpiade ini.

Persiapan yang matang tentu saja membuat ketiga siswa MA Unggulan Nuris ini optimis dapat berlanjut ke babak selanjutnya yaitu tingkat provinsi.

“Kami akan berusaha memberikan yang terbaik bagi nama baik Nuris, dengan latihan yang matang kami yakin dapat lolos ke babak selanjutnya.” Ungkap ketiga siswa MA Unggulan Nuris. (Red/Yuv)

Related Post