Halal Bihalal Nuris, Eratkan Tali Silaturahmi

Pesantren Nuris- Yayasan Nurul Islam Jember merupakan yayasan yang benar-benar menjunjung tinggi tali silaturahmi. Hari ini, 10 Juli 2017 yayasan Nurul Islam Jember mengadakan halal bihalal. Halal bihalal ini diikuti oleh seluruh siswa SMA,SMK, MA Unggulan Nuris, SMP,dan MTs Unggulan Nuris, seluruh bapak dan Ibu guru dari semua lembaga, serta para ustadz dan utadzah.

Halal bihalal dilaksanakan di lapangan upacara yayasan Nurul Islam Jember dan berlangsung begitu khidmat. Acara halal bihalal ini semakin khidmat karena sambutan oleh KH Muhyiddin Abdusshomad selaku pengasuh yayasan Nurul Islam Jember.

Dalam sambutan tersebut beliau berpesan supaya yang lebih muda menghormati yang lebih tua dan yang lebih tua menyayangi yang lebih muda, jadi akan terjalin kerjasama yang baik antar sesama. Acara halal bihalal ini dilaksanakan dengan harapan mempererat tali silaturahmi antar sesama warga yayasan Nurul Islam Jember.

“Melalui acara halal bihalal ini saya dapat mengetahui seluruh Bapak dan Ibu guru yang mengajar di Nuris. Selain itu, saya juga bisa mengetahui kakak-kakak kelas saya. “ Ujar salah satu siswa baru MA Unggulan Nuris.

(Baca juga: Laksanakan Workshop, SMP dan MTs Unggulan Nuris Siap Sambut Tahun Pelajaran 2017/2018)

“Menurut saya halal bihalal ini berlangsung khidmat karena seluruh siswa saling berjabat tangan yang diirngi dengan bacaan sholawat.” Ujar ibu Nurul salah satu guru MA Unggulan Nuris Jember. (Red/Yuv)

Related Post