Nah, Ini Kreasi Santri Nuris yang Fenomenal dengan 7 ribu Lebih Likers

Nah, Ini Kreasi Santri Nuris yang Fenomenal dengan 7 ribu Lebih Likers

Pesantren Nuris – Patut diacungi empat jempol —jika perlu— untuk kreasi santri Pesantren Nuris Jember kali ini (31/8). Bagaimana tidak, formasi kreatif santri —perwakilan dari siswa MA Unggulan Nuris— yang membentuk angka 72 dan poster berslogan “Bagimu Negeri Jiwa Raga Kami” disukai oleh netizen sebanyak 7.308 likers.

Formasi 72 karya santri Pesantren Nuris Jember ini dilakukan setelah pelaksanaan Upacara HUT RI pada hari Kamis, 17 Agustus 2017. Perayaan Dirgahayu HUT RI bulan ini terasa lebih meriah dan bersemangat. Tampak pelepasan balon berwarna merah dan putih ke udara secara serempak oleh santri sebelum membentuk formasi fenomenal tersebut.

(Baca juga: Bung Karno dari MA Unggulan Nuris, M. Ikhlasul AK )

Selain itu, santri Pesantren Nuris Jember juga melengkapi atribut peserta upacara dengan pita juga bernuansa merah putih. Bahkan formasi barisan upacara hari jadi bangsa kali ini juga diikuti oleh enam lembaga formal di Nuris yakni, MI, MTs, SMP, SMA, SMK, dan MA Unggulan Nuris.

Elvira Rasyatul K, siswa kelas XII IPA MA Unggulan Nuris sekaligus koordinator Formator Santri ini mengungkapkan, “Kami menyiapkan hal ini selama 4 hari dan langsung meminta izin kepada fotografer Nuris, Ustad Imam Sainusi untuk mendokumentasikan formasi ini menggunakan drone.”

(Baca juga: Serunya Belajar Budaya dan Bahasa Asing dengan Pelajar dari Portugal, Mesir, dan Kamboja )

“Saya dengar kabar dari Arina Nailatun Nikmah, siswa kelas XI IPA B MA Unggulan Nuris, melalui akun Instagram-nya, foto formasi 72 Nuris disukai oleh 7.308 likers. Kami bangga dan senang sekali, melalui hal kecil ini bisa membuat nama Nuris semakin berkibar di media sosial. Dan itu menjadi hadiah untuk Indonesia semoga semakin Berjaya. Amin.” Tambahnya.[AF/Red]

 

 

 

Related Post