Tes Beasiswa Unggulan Gelombang Pertama SMK Nuris Jember Digelar, Tujuh Peserta Dapatkan Gold

Pesantren Nuris- SMK Nuris Jember laksanakan tes beasiswa Unggulan gelombang pertama (5/11/2017). Sekitar kurang lebih 41 peserta bersaing untuk dapatkan beberapa beasiswa Unggulan yang diawarkan oleh SMK Nuris Jember.

Tes beasiswa Unggulan tersebut dilaksanakan di beberapa ruang kelas SMK Nuris Jember. Berdasarkan hasil tes, terdapat tujuh peserta jurusan TKJ (Teknik Komputer Jaringan) yang beruntung dan berhak dapatkan beasiswa Unggulan Gold. Selain itu terdapat 19 peserta yang berhasil dapatkan beasiswa Unggulan Star. Enam belas peserta jurusan TKR (Teknik Kendaraan Ringan) dan 3 peserta untuk jurusan TSM (Teknik Sepeda Motor).

Peserta yang lolos seleksi beasiswa Unggulan gelombang pertama ini wajib melakukan daftar ulang dari tanggal 5 November 2017 dan paling lambat 28 Januari 2018 dengan didampingi oleh wali murid serta bersedia mengisi surat pernyataan sebagai penerima beasiswa Unggulan SMK Nuris Jember.

SMK Nuris Jember memilki beberapa program unggulan di antaranya kelas Honda untuk jurusan TSM (Teknik Sepeda Motor) dan kelas Axio untuk jurusan TKJ (Teknik Komputer Jaringan). Selain itu, masih banyak kesempatan untuk meraih beasiswa Unggulan SMK Nuris Jember. Sebab SMK Nuris akan memberikan beberapa beasiswa lain di antaranya 5 Platinum Tahfidz Alquran, 20 Gold TKJ, 40 Star untuk TSM, dan 40 star untuk TSM.

Bagi pseserta yang belu beruntung diharapkan untuk tidak berkecil hati. Sebab masih terdapat 3 gelombang tes beasiswa Unggulan. Gelombang 2 pada 28 Januari 2017, gelombang 3 pada 18 Februari 2017, dan gelombang 3 pada 11 Maret 2018.

Keberhasilan ikuti tes beasiswa Unggulan SMK Nuris Jember gelombang pertama menimbulkan kebanggaan dan kebahagiaan bagi peraih beasiswa Unggulan tersebut.

(Baca juga: Inilah Peraih Beasiswa Unggulan SMA Nuris Jember Gelombang Pertama)

“Alhamdulilah saya sangat senang dan bahagia sekali bisa dapatkan beasiswa Unggulan Gold yang tidak pernah saya sangka sebelumnya,” ungkap salah satu peraih beasiswa Unggulan Gold. (Red/Yuv)

Berikut adalah hasil tes beasiswa Unggulan SMK Nuris Jember gelombang pertama.

Hasil Tes Beasiswa Unggulan SMK Nuris Jember Gelombang Pertama

Related Post