Mantap Menikah, Alumni SMA Nuris Jember Ini Beri Hadiah Bacaan Surat Arrahman Kepada Istri

Pasangan Ini Buktikan Jarak Bukanlah Halangan untuk  Menikah

Pesantren Nuris- Kabar bahagia datang dari alumni SMA Nuris Jember lulusan tahun 2012, yang baru saja melangsungkan pernikahan dengan wanita yang dicintainya. Ia adalah M. Amir Faisol. Lelaki yang akrab dipanggil Amir ini, melangsungkan akad nikah pada 26 Desember 2020, pukul 09.00 WIB di kediaman mempelai wanita di Kendal Jawa Tengah.

Akad nikah berlangsung lancar dan khitmat, setelah mengucapkan akad nikah Amir memberikan hadiah berupa bacaan surat Arrahman untuk sang istri. Hal tersebut sontak membuat para undangan terenyuh dan penuh haru.

(Baca juga:kemauan kalahkan kemampuan prinsip yang bikin alumni ini siap bertitel sarjana mpi)

Pada 23 Januari 2021 resepsi di rumah mempelai lelaki di Ledokombo Jember, tak lupa keluarga pengasuh Pesantren Nuris Jember hadir, juga sederet sahabat datang untuk mendoakan dan memberikan doa restu.

Amir mengaku mengenal sang istri ketika menuntut ilmu di Politeknik ATK Yogyakarta, ia merupakan adik tingkatnya di kampus. Mereka mengaku berteman dekat, hingga akhirnya tumbuh benih-benih cinta di hati keduanya. Meski jarak yang jauh memisahkan mereka setelah lulus, tak lantas membuat lelaki kelahiran Jember, 7 Juli 1995 ini menyerah. Iapun memantapkan hatinya untuk meminang gadis Kendal ini.

“Acara lamaran kami sebenarnya sudah tahun lalu, tepatnya pada bulan Desember 2019 lalu. Dan karena pandemic covid-19 mengharuskan kami untuk lockdown, akhirnya kami sekeluarga sepakat untuk mengundur acara pernikahan kami hingga setahun kemudian, yakni tanggal 26 Desember 2020,” ujar Amir.

(Baca juga: kuliah S3 di UIN KH Ahmad Siddiq Jember, Alumni SMP Nuris Jember ini jabat ketua MGMP PAI se Jember)

“Alhamdulillah rasanya sekarang lega sekali, bisa menjadi pasangan halal. Semoga pernikahan kami langgeng, juga dapat menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah, amin,” lanjutnya. [Red.Dev]

Nama: M. Amir Faisol
Tempat, tanggal lahir: Jember, 7 Juli 1995
Lembaga: SMA Nuris Jember 2012
Kuliah: Politeknik ATK Yogyakarta
Karier: Humas PLN Jember

Amir dan Istri berfoto bersama para sahabat
Related Post