Ingin Kuliah Stastistika, Siswa MA Unggulan Nuris Ini Peraih Juara 1 Olimpiade Matematika Tingkat Nasional

Luar Biasa! Siswa Ma Unggulan Nuris Raih Juara 1 Olimpiade Matematika Tingkat Nasional

Pesantren Nuris- MA Unggulan Nuris kembai torehkan prestasi gemilang di bidang sains tingkat nasional. Salah satu siswa MA Unggulan Nuris bernama M. Fauzil Karim dari kelas XII IPA 1, berhasil meraih Juara 1 dalam ajang National Math Competition (NMC) tingkat nasional yang diselenggarakan oleh Maloka Foundation pada tanggal 27 Maret 2021 lalu.

(Baca juga: tepat pada hari film nasional 2021, ma unggulan nuris raih juara 1 videografi tingkat nasional)

Lomba yang dilaksanakan secara online ini diikuti oleh ribuan peserta dari berbagai daerah di Indonesia. Lomba dimulai pada tanggal 27 Maret 2021, pukul 08.00 WIB hingga 12.00 WIB. lomba diumumkan pada tanggal 30 Maret 2021 lalu.

(Baca juga: raih juara 2 mtq tingkat nasional siswa ma unggulan nuris keren bingit)

“Alhamdulillah saya sangat bahagia dan bersyukur berhasil meraih juara satu di ajang nasional ini. Sejak kelas X MA Unggulan Nuris saya memang sangat senang belajar matematika. Bagi saya matematika itu menyenangkan dan juga merupakan tantangan. Semoga nantinya saya bisa masuk di kampus kedinasan Sekolah Tinggi Statistika (STIS). Karena itu adalah mimpi saya. Terimakasih kepada kedua orantua, guru, juga tentor yang selama ini selalu mendukung dan memfasilitasi apa yang kami butuhkan, ” ungkap M. Fauzil Karim.[Red.Dev]

Pengumuman Juara
Related Post